Pemdes Kedungjaya Resmikan Baperkam di RW 9

0 Komentar

Pemerintah Desa Kedungjaya Kabupaten Cirebon, meresmikan Baperkam sebagai fasilitas publik yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Camat Kedawung meminta desa agar memiliki Baperkam di setiap RW.

Pemerintah Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, meresmikan balai pertemuan masyarakat di RW 9. Baperkam ini dibangun menggunakan dana desa dan pembangunannya dilaksanakan dua tahap oleh Pemerintah Desa Kedungjaya.

Kuwu Desa Kedungjaya menilai Baperkam ini merupakan fasilitas penting, agar masyarakat memiliki publik space sebagai tempat beraktivitas. Terlebih, Pemerintah Desa Kedungjaya sudah membangun baperkam yang ada di setiap rukun warga.

Baca Juga:Ulang Tahun Ke-24 PNM Bertepatan Hari Lahir PancasilaSDN Pengampon Jadi Salah Satu Sekolah Pluralisme

Menurut Kuwu Desa Kedungjaya, Baperkam ini nantinya bisa dimangsa oleh masyarakat, untuk berolahraga, bahkan bisa dimanfaatkan untuk hajatan warga.

Sementara, Camat Kedawung yang turut hadir dan meresmikan Baperkam di Desa Kedungjaya, berpesan kepada pemerintah desa agar membangun baperkam di setiap RW guna meningkatkan interaksi dan silaturahmi yang baik antar masyarakat.

Pemerintah Desa Kedungjaya juga berkomitmen untuk memberikan fasilitas dan layanan yang baik bagi masyarakat. Melalui program-program pembangunan yang sudah digelar, dan rencana pembangunan jangka panjang yang akan dilaksanakan secara bertahap.

0 Komentar