TAKJUB! Gambar di Smart TV Samsung 43 Inch Seperti Terasa Nyata, Segini Harga Televisinya

TAKJUB! Gambar di Smart TV Samsung 43 Inch Seperti Terasa Nyata, Segini Harga Televisinya
Smart TV Samsung (Smartprix)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wah, smart TV Samsung ukuran 43 inch ternyata punya spek yang canggih loh, di samping ukuran layarnya yang besar dengan harga bervariasi.

Hadir dengan spek yang canggih, akan membuatmu merasa betah saat menonton televisi. Ukuran layarnya pun slim sehingga tidak memakan tempat ruanganmu dan masih terlihat estetik.

Jika kamu tertarik untuk membeli televisi dari Samsung, berikut ada beberapa daftarnya dengan harga dan spesifikasinya.

Baca Juga:NO RIBET-RIBET CLUB! Contoh TV Digital Ini Gak Perlu Lagi STB, Harganya Juga MurahBiar Jadul Tapi Mantul! Nokia Flip Dual SIM Punya Spek Canggih Harga 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Smart TV Samsung 43 Inch

1. Samsung UA43T6500AKXXD

Melansir dari laman resminya, televisi ini hadir dengan layar LED yang berukuran 43 inch dengan resolusi sebesar 1920 x 1080. Terdapat PurColor yang membuat warna gambar jadi terlihat lebih nyata.

Kamu juga akan di manjakan dengan gambar yang berkualitas tinggi sebab adanya Ultra Clean View. Televisi ini di lengkapi juga dengan Bisby, Alexa dan Hey Google.

Melihat dari marketplace yang menyediakan televisi ini, Samsung dengan ukuran 43 inch tersebut di pasarkan dengan harga Rp3,7 jutaan.

2. Samsung Smart TV 43 Inch UHD 4K AU7002

Sama dengan sebelumnya, televisi ini juga hadir dengan ukuran yang slim namun dengan crystal processor 4K yang membuat warna gambar terlihat bagus. Selain itu terdapat PurColor yang akan membuatmu terasa begitu nyata saat melihat gambar yang di munculkan melalui televisi ini.

Ketajaman gambar juga di sajikan melalui Samsung ini berkat adanya 4K resolution yang menghasilkan warna tajam. Buat kamu yang menginginkan smart TV Samsung 43 inch ini, bisa di dapatkan dengan harga Rp4,2 jutaan.

3. Samsung Smart TV 43 Inch QLED 4k Q63B

Kualitas yang di tawarkan oleh televisi ini, tidak main-main. Terdapat Quantum HDR yang membuat hasil warna gambar jadi lebih maksimal. Kemudian ada Quantum Processor Lite 4K yang dapat mengoptimalkan suara yang di hasilkan.

Ukurannya di buat tipis dengan desain airslim, akan terasa bagus saat bersanding dengan tembok rumahmu. Lalu ad ajuga SmartThings yang bisa kamu hubungkan menuju perangkat pintar agar bisa mengontrol rumah.

Baca Juga:MASIH ANGET! Buruan Beli Honda Brio 2023, Biar Bisa Pamer ke TemanmuINFO SEGER! Harga Oppo A16 Sedang Turun, Intip Spek dari Ponsel Ini

Dengan kecanggihannya ini, Samsung 43 inch di pasarkan dengan harga Rp6,8 jutaan.

0 Komentar