Biar Jadul Tapi Mantul! Nokia Flip Dual SIM Punya Spek Canggih Harga 1 Jutaan

Biar Jadul Tapi Mantul! Nokia Flip Dual SIM Punya Spek Canggih Harga 1 Jutaan
Nokia Flip Dual SIM (ist/net)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Deretan ponsel Nokia menjadi pilihan menarik bagi kamu yang sedang mencari ponsel. Salah satunya Nokia flip dual SIM.

Ponsel tersebut merupakan sebuah ponsel Nokia jadul yang telah memiliki pembaruan fitur di dalamnya.

Meski bagian dalamnya telah mendapat pembaruan namun bagian luar tetap menampilkan kesan jadul yang minimalis.

Baca Juga:MASIH ANGET! Buruan Beli Honda Brio 2023, Biar Bisa Pamer ke TemanmuINFO SEGER! Harga Oppo A16 Sedang Turun, Intip Spek dari Ponsel Ini

Nokia Flip Dual SIM

Ponsel dengan bentuk flip atau lipat ini, hadir dengan fitur yang modern. Mungkin kamu tidak akan menyangka, ponsel kecil ini ternyata menyimpan kelebihan yang besar.

Misalnya saja dual SIM atau kartu SIM ganda yang tersemat di dalamnya. Kemudian, tersemat pula fitur yang menjadi keunggulannya ini yaitu sudah menggunakan aplikasi bawaan dari Google seperti WhatsAppp, Google Maps, YouTube dan lain-lain.

Kecil-kecil cabai rawit, seperti itulah ponsel ini bisa di nilai. Meski kecil, namun jangan ragukan kelebihannya.

Ukuran kecil yang di buat untuk ponsel ini, masih membuatmu nyaman untuk menggenggamnya yaitu sebesar 54,5 x 104,8 x 18,7 mm dengan berat sebesar 118 gram.

Nokia flip dual SIM ini juga menampilkan dua buah layar yaitu pada bagian dalam dan luar dengan ukuran yang berbeda. Untuk bagian dalam berukuran sebesar 2,8 inci dengan resolusi QGVA sementara bagian luarnya sebesar 1,3 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel.

Nokia lipat jadul ini di tenagai dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dengan seri 200 (seri 205) yang mempunyai sistem operasi berupa KaiOS.

Biasanya, sekelas ponsel jadul akan menawarkan kelebihan tahan lama. Yap, ponsel ini pun demikian. Daya tahannya konon di klaim mencapai 28 hari dengan mode standby.

Baca Juga:Wah, Canggih! Atap Mobil Smart Fortwo Bisa di Buka, Lihat Bintang Cukup dari Dalam Mobil SajaASIK! Yuk, Bergaya dengan City Car dari Pilihan Terbaik yang Irit dan Menawan

Meski jadul, ponsel flip ini tetap di beri kamera yang ada di bagian belakangnya yang sebesar 2MP. Dengan penyematan memori sebesar 4GB yang bisa di perpanjang menjadi 32GB.

Hadir dengan dua pilihan yaitu abu-abu dan ocean black dengan jaringan 4G LTE, Nokia flip dual SIM di pasarkan dengan harga Rp1,3 jutaan dalam rupiah.

0 Komentar