NO RIBET-RIBET CLUB! Contoh TV Digital Ini Gak Perlu Lagi STB, Harganya Juga Murah

NO RIBET-RIBET CLUB! Contoh TV Digital Ini Gak Perlu Lagi STB, Harganya Juga Murah
TV Digital (polytron.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah ganti TV-mu dari analog menjadi digital belum? Sini, ada contoh TV digital untukmu buat yang baru ingin beli.

Dengan berakhirnya siaran analog menjadi digital, membuat sejumlah orang beralih mengganti televisinya.

Hanya dengan sebuah televisi baru yang canggih, kamu bisa mendapatkan sebuah televisi dengan spek yang canggih.

Baca Juga:Biar Jadul Tapi Mantul! Nokia Flip Dual SIM Punya Spek Canggih Harga 1 JutaanMASIH ANGET! Buruan Beli Honda Brio 2023, Biar Bisa Pamer ke Temanmu

Namun, televisi yang kamu beli sebaiknya yang sudah ada fitur DVB-T2 agar bisa menangkap siaran digital. Agar kamu tidak perlu memasang STB atau Set Top Box.

Contoh TV Digital

Begitu banyak merk di pasaran yang mungkin membuat bingung untuk menentukan pilihan. Agar tidak bingung, simak daftar contoh televisi berikut ini yang mungkin akan kamu pilih.

1. Sharp 2T-C32DF1i

Melansir dari laman resminya, televisi ini hadir dengan ukuran 32 inch dengan resolusi 1366 x 768. Sharp menciptakan produknya dengan teknologi X2 Master Engine yang berfungsi agar hasil gambar televisi dapat terllihat nyata.

Lalu televisi Sharp ini juga sudah ada DVB-T2 dan Antenna Booster sehingga kamu tidak perlu membeli STB. Dengan televisi ini, kamu sudah bisa mengakses Netflix, YouTube, Amazon Prime Video.

Untuk harga televisi ini, di pasarkan dengan harga sekitar Rp2,5 jutaan.

2. Polytron PLD24TV0855

Contoh TV digital berikutnya dari Polytron yang hadir dengan layar berukuran 24 inch dan teknologi DIPE Engine untuk menghasilkan gambar yang tajam. Lalu tak lupa televisi ini juga di bekali dengan USD port.

Kegiatan menonton televisimu jadi lebih asyik sebab kehadiran speaker 2 x 8W. Lalu, sudah ada juga DVB-T2 yang menghasilkan gambar jernih dan tidak berbayang. Harga yang di pasarkan untuk televisi ini juga terbilang murah yaitu sekitar Rp1,5 jutaan.

Baca Juga:INFO SEGER! Harga Oppo A16 Sedang Turun, Intip Spek dari Ponsel IniWah, Canggih! Atap Mobil Smart Fortwo Bisa di Buka, Lihat Bintang Cukup dari Dalam Mobil Saja

3. LG 32LM635BPTB

Televisi berikutnya, hadir dengan prosesor quad core yang akan menghasilkan gambar jadi lebih tajam dan cerah. Begitupun juga dengan adanya Dynamic Color Enhancer yang membuat gambar jadi lebih terlihat alami.

Teknologi dari Active HDR juga tak kalah penting dalam mendukung hasil gambar yang di hasilkan oleh televisi ini. Di sertai juga dngan DTS-X dan Dolby Audio yang membuat hasil suara jadi lebih jernih.

Melihat harganya dari berbagai sumber, televisi dari LG ini di pasarkan dengan harga Rp2,8 jutaan.

4. Samsung T4500

Contoh TV digital berikutnya ada Samsung yang berukuran 32 inch dengan resolusi 1080 x 768. Kamu bisa menggunakan televisi ini untuk menonton acara kesayanganmu di Netfix ataupun YouTube.

Televisi ini juga telah di sematkan asisten Bixby di dalamnya. Harga yang di pasarkan untuk televisi Samsung ini sebesar Rp2,7 jutaan.

0 Komentar