Sudah Komplit! Smart TV Sharp 32 Inch Bisa Akses YouTube Netflix Hingga Nonton TV Digital, Gak Perlu Lagi Set Top Box

Sudah Komplit! Smart TV Sharp 32 Inch Bisa Akses YouTube Netflix Hingga Nonton TV Digital, Gak Perlu Lagi Set Top Box
Smart TV Sharp 32 Inch (Sharp Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Produk Sharp mempunyai salah satu produk unggulan yang terjangkau yakni smart TV dengan ukuran 32 inch. Pasalnya, televisi ini sudah di dukung dengan fitur canggih yang mumpuni yang membuatnya di katakan sebagai unggulan.

Bentangan layarnya bukan hanya sekedar menampilkan siaran televisi, namun juga bisa di gunakan untuk sejumlah fitur lainnya. Fitur ini biasanya hanya bisa di dapatkan untuk sebuah perangkat pintar, namun Sharp mampu menghadirkannya pada produk keluarannya ini.

Jangan heran dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Sebab, perkembangan teknologi memang sudah di butuhkan untuk saat ini karena bisa memudahkan berbagai hal. Apalagi, perkembangan teknologi juga di hadirkan pada televisi sehingga membuat dunia tekno semakin berwarna.

Baca Juga:Harga Terjangkau untuk Sebuah Smart TV Samsung 32 Inch, Bisa Jelajahi Acara Televisi dengan Visual dan Audio yang JernihMobil Impian Dambaan Setiap Insan, Suzuki Baleno 2015 Tampil dengan Spek yang Cukup Menawan

Produk Smart TV dari Sharp

Sebuah produk smart TV dari Sharp dengan ukuran 32 inch bertipe NEW EASYSMART 2T-C32DF1i, mempunyai layar HD dengan HDR. Sudah di dukung dengan berbagai fitur sehingga ada banyak hiburan yang dapat di temukan dalam ‘sebuah kotak’ dari Sharp ini.

Hiburan ini dapat menjadi selingan ketika sudah mulai bosan untuk menonton televisi biasa. Fitur hiburan yang di lengkapi yakni berupa YouTube, Netflix, Amazon Prime Video, Game Mode hingga Twitter TV. Semuanya bisa di akses melalui televisi ini dan tentunya akan membuat pemiliknya tidak takut merasa bosan.

Hal lain yang bisa di dapatkan dari televisi ini yaitu telah di lengkapi dengan wireless mirroring. Wireless mirroring dapat berfungsi untuk menonton tayangan dari ponsel agar bisa di pindahkan pada televisi. Dengan begitu, tontonan pada ponsel, bisa terlihat lebih lebar karena bisa di saksikan melalui televisi.

Bukan hanya itu, melansir dari laman Sharp Indonesia, smart TV ukuran 32 inch ini juga telah di lengkapi oleh DVB-T2. Perlu di ketahui, DVB-T2 merupakan fitur yang mendukung televisi agar bisa menangkap siaran digital. Dengan dukungan fitur ini, maka tidak perlu lagi menggunakan set top box lagi.

0 Komentar