Bisa Punya Bioskop Sendiri di Rumah dengan Harga Terjangkau, Smart TV Xiaomi Punya Banyak Fitur Canggih yang Kamu Butuhkan

Bisa Punya Bioskop Sendiri di Rumah dengan Harga Terjangkau, Smart TV Xiaomi Punya Banyak Fitur Canggih yang Kamu Butuhkan
Harga Smart TV Xiaomi (Planet Xiaomi/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menggunakan smart TV di rumah, bisa menjadi opsi yang pas untuk menemani penggunanya selama beraktivitas di rumah. Dari sekian banyak smart TV yang ada, Xiaomi menjadi salah satu merek televisi dengan harga yang cukup terjangkau.

Apabila selama ini Xiaomi hanya di kenal sebagai penyedia smartphone, maka salah besar. Sebab, ternyata Xiaomi memiliki banyak alat elektronik yang berguna untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan lifestyle, selain televisi.

Alat tersebut terdiri dari air purifier, vacuum mop, smart camera, vacuum cleaner, smart watch, Xiaomi buds, power bank, dan lain-lain.

Baca Juga:HP Ekonomis Tapi Spesifikasi Manis, Simak Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 4 PlusIni Brader, Ada HP Murah Oppo A16 Buatmu! Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Spesifikasi Cukup Menawan!

Tipe dan Harga Smart TV Xiaomi

Xiaomi menawarkan banyak perangkat televisi pintar miliknya yang mempunyai berbagai ukuran. Mempunyai desain bezel ultra tipis yang akan menghasilkan rasio dan bodi terlihat lebih baik. Resolusinya pun tinggi dan akan membuat yang melihat visualnya menjadi terpukau.

Secara desain, di buat dengan bingkai metalik yang menyatu sehingga membuat ruangan akan nampak serasi dengan kehadiran televisi ini. Jika sebelumnya dari bagian luarnya, sekarang mari mengetahui ke bagian dalamnya.

Soal teknologi yang di sematkan, Xiaomi telah menggunakan teknologi dual decoding Dolby Audio + DTS-X yang berfungsi untuk menghasilkan suara yang jernih. Ada juga teknologi DTS Virtual:X yang menghasilkan suara tiga dimensi sehingga membuat seolah sedang berada di bioskop.

Tidak lupa ada berbagai fitur hiburan di dalamnya yang akan menemani pengguna selama beraktivitas di rumah. Apalagi, di tambah dengan adanya Google Assistant yang merupakan fitur perintah suara pada TV agar bisa di atur hanya dengan menggunakan suara.

Dengan keberagaman hal menarik yang di hadirkan, smart TV Xiaomi hanya di banderol dengan harga mulai dari Rp1 jutaan saja. Apakah itu saja yang di hadirkan oleh Xiaomi? Masih ada lagi.

Xiaomi juga memberi kemudahan untuk penggunanya dalam hal mengontrol remote dengan adanya teknologi bluetooth 360 derajat. Kemudian, ada Chromecast built in yang berfungsi untuk menonton apapun yang sedang di tonton dari ponsel, untuk di pindahkan pada televisi.

Mengenai tipenya, Xiaomi mempunyai pilihan tipe A2 yang berukuran 32 inch seharga Rp1,7 jutaan, tipe A2 FHD ukuran 43 inch seharga Rp2,8 jutaan. Jika ingin yang lebih besar lagi, ada tipe P1E Smart TV 65 Inch 4K UHD Android TV seharga Rp8,9 jutaan.

0 Komentar