Iritnya Keterlaluan! Ini Nih! Mobil City Car yang Irit BBM & Gak Perlu Bolak-balik Isi Bensin!

Iritnya Keterlaluan! Ini Nih! Mobil City Car yang Irit BBM & Gak Perlu Bolak-balik Isi Bensin!
mobil city car irit BBM/ (toyota.astra.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau tau mobil city car yang kualitas bagus dan irit BBM?

Jumlah efisiensi bahan bakar, biaya, dan desain merupakan faktor penting saat membeli mobil. Tentunya mengingat kondisi keuangan yang tetap solid

dan tidak habis akibat borosnya transportasi hanya dengan menggunakan bahan bakar, hal ini menjadi faktor yang sangat penting untuk diperhitungkan.

Baca Juga:WOW! Mulai Rp 60 Jutaan Harga Mobil City Car Bekas! Salah Satunya Ada Honda Brio yang Paling Laris!Fasilitas Bak Hotel Bintang 5! Ini Dia! Penginapan Ecopark Curug Tilu Rancabali Ciwidey Bandung

Berikut adalah beberapa mobil city car yang irit BBM!

Honda Brio

Karena menggunakan bensin yang sedikit dan berukuran kecil, Honda Brio masuk dalam kategori city car dan populer di Indonesia.

Pengemudi kendaraan ini yang mempertahankan kecepatan tetap akan menggunakan lebih sedikit bahan bakar, hingga 20 hingga 30,1 sen per liter.

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan kendaraan yang memenuhi syarat sebagai kendaraan hemat bahan bakar karena memiliki mesin berkapasitas 998 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal.

Tergantung jenis rute yang dilalui, tingkat konsumsi bahan bakar Daihatsu Ayla berkisar antara 18 hingga 20 kilometer per liter.

Toyota Calya

Toyota Calya memiliki karakter mesin yang cukup umum, meskipun mesin 3NR-VE memberikan penghematan bahan bakar yang lebih baik pada mobil ini.

Power window, kontrol kaca spion lipat elektronik, head unit layar sentuh, airbag, konektivitas iPhone, dan rem ABS hanyalah beberapa fasilitas yang membuat mobil ini benar-benar nyaman.

Selain itu, kendaraan ini termasuk dalam kategori city car, yang sangat murah dan memiliki akses mudah ke komponen pengganti.

Baca Juga:Yuk! Liburan Seru Sekeluarga ke Sabda Alam Water Park Kabupaten Garut Jawa BaratMuncul Lagi! Ini Nih! Hp Nokia Flip 2720 Terbaru yang Populer di Tahun 2020

Toyota Yaris

Toyota Yaris merupakan bagian dari mobil hatchback kekinian yang dapat digunakan oleh anak muda karena berfungsi dengan baik sebagai kendaraan untuk tugas sehari-hari.

Pengguna kendaraan ini dapat menghemat bensin karena mengemudi dalam kota hanya menempuh jarak 13,8 km dan menghabiskan 1 liter bahan bakar.

Selain itu, sebuah mobil dapat menempuh jarak 17,4 kilometer dengan 1 liter bahan bakar saat digunakan di luar kota.

Kendaraan ini memiliki mesin 1500cc dengan setup DOHC Dual VVT-i 4 silinder yang mampu memberikan tenaga 107 PS dan torsi maksimum 144 Nm.

Toyota Agya

Berkat teknologi Dual VVT-i-nya, Toyota Agya menjadi salah satu kendaraan paling populer dan hemat di Indonesia.

Untuk mengurangi konsumsi bensin dan mencegah pemborosan, fitur ECO driving memaksimalkan penggunaan bahan bakar.

Selain itu, meski harus menampung 5 penumpang, interior mobil ini lapang dan nyaman. Ini juga memiliki mesin 1000cc dan ramah lingkungan.***

0 Komentar