Yuk! Liburan Seru Sekeluarga ke Sabda Alam Water Park Kabupaten Garut Jawa Barat

Yuk! Liburan Seru Sekeluarga ke Sabda Alam Water Park Kabupaten Garut Jawa Barat
sabda alam water park kabupaten garut jawa barat/ foto : sabdaalam-garut.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nih, yang mau berlibur mandi-mandian ke Garut, Berikut informasi mengenai Sabda Alam Water park di Kabupaten Garut Jawa Barat.

Sebuah taman air bernama Sabda Alam Garut terletak di dekat sumber air panas Cipanas Garut. Ini adalah tempat wisata populer di Jawa Barat karena posisinya yang menguntungkan. Merupakan pionir taman air panas di kawasan Cipanas dengan ide taman air kekinian.

Pengelola telah menawarkan sejumlah wahana dan fasilitas untuk menghibur para tamu. Undian utama termasuk seluncuran air, pancuran, kolam ombak, dan area hiburan. Daya tarik lainnya adalah pemandangan alam Cipanas Garut yang berada di kaki Gunung Guntur.

Baca Juga:Muncul Lagi! Ini Nih! Hp Nokia Flip 2720 Terbaru yang Populer di Tahun 2020Kasih Gift Kakek Nenekmu dengan TV Smart 32 Inch Harga Rp2 Jutaan! Dijamin Jadi Cucu Kesayangan!

Keseruan dan Aktifitas di Sabda Alam Water park Kabupaten Garut Jawa Barat

Kolam anak kedalaman 30cm

Anak-anak bisa bermain dengan aman di kolam ini karena kedalamannya hanya sekitar 30 sentimeter. Seluncuran yang tidak terlalu tinggi akan menjadi suguhan untuk anak-anak.

Pancuran air hangat berbentuk kuda laut dan jamur dapat di temukan di daerah lain. Air yang di tuangkan sangat panas, melindungi anak-anak dari hawa dingin.

Air pancuran memiliki volume yang besar dan relatif deras sehingga menjadi media yang baik untuk kontemplasi.

Kolam Ombak

Wahana terbaru di waterpark Sabda Alam Cipanas Garut adalah kolam khusus ini. Pengunjung kolam ini akan merasakan bagaimana rasanya di dorong oleh ombak di pantai. Setiap sesi akan memiliki enam gelombang, mulai dari intensitas rendah hingga tsunami.

Pengunjung di himbau untuk menggunakan ban yang dapat disewa agar tetap aman untuk perlindungan mereka sendiri.

Pengunjung dengan anak di bawah umur di sarankan untuk pergi dengan orang dewasa. Selain itu, ada penjaga yang bertugas yang siap jika terjadi kesalahan, memastikan keamanan aktivitas tamu.

Kolam Dinosaurus

Terdapat Patung-patung dinosaurus raksasa di area kolam ini memberikan kesan kepada pengunjung bahwa mereka berada di zaman dinosaurus.

Baca Juga:Ini Dia! Honda Brio, Mobil City Car Terlaris dan Terbanyak di Sepanjang Jalan Ibu Kota!Mau Jemping atau Jungkir Balik? Pakai Vespa Matic Serba Bisa! Nih, Harga Bekas Mulai Rp20 Jutaan!

Kolam ini memiliki seluncuran air berkecepatan tinggi, sungai malas, dan air mancur samping serta fasilitas bermanfaat lainnya.

Meluncur menuju air terjun buatan dengan kecepatan tinggi dari ketinggian 12 meter adalah aktivitas utama di sini.

Terapi Ikan

Taman air di Sabda Alam ini juga memiliki kolam perawatan ikan yang bisa memantulkan kaki tamu. Ikan-ikan kecil di kolam ini akan membantu wisatawan dalam membersihkan sela-sela kotoran. Di perkirakan juga bahwa perawatan ini akan membantu sirkulasi darah kaki.

Panggung Hiburan dan Air Mancur

Anjungan hiburan ini memiliki ketinggian sekitar 1,5 meter dan terletak di kolam ombak. Di panggung ini, musik dangdut yang seirama dengan ombak biasanya dimainkan dan dipentaskan.

Dan, pengunjung yang senang bermain air akan menganggap wahana yang satu ini cukup ideal. Air akan di keluarkan dari air mancur ini dengan berbagai interval dan irama. Air mancur ini tampak mengguncang area yang dekat dengan panggung untuk hiburan.

Flyfox & trampoline

Sabda Alam menawarkan wahana yang berbeda selain yang terhubung dengan air. Di taman air ini, Anda juga bisa menemukan atraksi mendebarkan seperti flying fox dan trampolin. Pengunjung akan merasakan sensasi terbang saat melewati kolam arus dan seluncuran air.

Sabda Alam menawarkan wahana trampolin dan flying fox selain jembatan gantung. Sebuah jembatan gantung sepanjang 35 meter yang di sebut Sasak Rawayan,

yang juga di kenal sebagai jembatan Rawayan. Dengan sistem gantung di atas kolam utama ini, pengunjung dapat merasakan bagaimana rasanya menyeberangi jembatan.

Alamat : Rancabango, Tarogong Kaler, Garut Regency, West Java 44151.

Jam buka : Senin – Minggu 08.00 – 16.00 WIB

Harga tiket :

Senin – JumatRp45.000
Sabtu – Minggu & Libur NasionalRp60.000

Demikian, informasi mengenai Sabda Alam Water park di Kabupaten Garut Jawa Barat. Selamat berlibur.***

0 Komentar