Tenang Sobat! Ini Ada Daftar Mobil City Car Termurah Untukmu, Harga Murah Meriah

Tenang Sobat! Ini Ada Daftar Mobil City Car Termurah Untukmu, Harga Murah Meriah
City Car (Intisari.grid.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebelum membeli mobil city car, salah satu hal yang di lakukan misalnya mencari daftar harga yang termurah.

Namun, jika ada yang tidak mempermasalahkan mengenai harganya, pastinya spesifikasinya lah yang akan di pertimbangkan.

Tenang saja, kamu bisa mendapatkan keduanya. Simak hingga akhir agar bisa mengetahuinya, ya.

Baca Juga:ADUH! Jadi Pengen Digaet Nih Mobil City Car Terbaik di DuniaTAKJUB! Gambar di Smart TV Samsung 43 Inch Seperti Terasa Nyata, Segini Harga Televisinya

Daftar Mobil City Car Termurah
– Honda City

Mobil ini nampak terlihat sebuah sedan dengan atapnya yang lebih pendek dari mobil biasanya. Namun meski demikian, dalamnya tetap nyaman karena cukup luas.

Mobil ini di pacu menggunakan mesin tipe 1,5 liter SOHC 4 silinder segaris kapasitas 1497cc dengan tenaga 120 PS dan torsi 145 Nm. Dalam mobil ini juga terdapat layar LCD yang telah di hubungkan dengan interface radio.

Harga yang di pasarkan untuk mobil ini dalam keadaan bekas sekitar Rp60 jutaan.

– Mitsubishi Mirage

Nampak manis di bagian depan, inilah jadi salah satu ciri yang tersemat pada mobil ini sebab ada logo Mitsubishi di bagian tengah depan.

Mobil ini juga menjadi salah satu daftar mobil city car termurah yang harganya di bawah Rp100 juta yaitu mulai dari Rp70 juta. Dengan pacuan mesinnya menggunakan 1200cc dengan tenaga 77 dk dan torsi 100 Nm.

– Toyota Agya

Jika kamu anak muda dan ingin terlihat sporty, inilah jawabannya. Mobil Agya punya desain yang sporty dengan ukurannya yang mini. Walau begitu, Agya bisa menampung hingga 5 orang.

Agya di pacu dengan menggunakan 1KR-DE tiga silinder berkapasitas 998cc dengan tenaga 66dk. Selain itu, Agya juga di klaim irit bahan bakar. Harga salah satu daftar mobil city car termurah ini mulai dari Rp70 juta.

Baca Juga:NO RIBET-RIBET CLUB! Contoh TV Digital Ini Gak Perlu Lagi STB, Harganya Juga MurahBiar Jadul Tapi Mantul! Nokia Flip Dual SIM Punya Spek Canggih Harga 1 Jutaan

– Daihatsu Ayla

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan mobil yang satu ini. Ayla juga di klaim irit bahan bakar dan ada yang mengatakan seperti kembaran Agya. Benarkah?

Tampilannya pun sporty, khas anak muda. Tidak terlihat macam-macam karena desainnya minimalis namun tetap manis. Hadir dengan dua transmisi yaitu manual dan matic.

Ayla menggunakan dapur pacu mesin 998 cc 3 silinder dengan tenaga sebesar 64 dk dan torsi 88 Nm. Harga yang di pasarkan untuk mobil ini yaitu mulai dari Rp60 juta.

0 Komentar