Anda Kesal karena Mobil anda Boros Bensin? Cek Disini. Ada Rekomendasi City car dengan irit bahan bakar

https://www.carsome.id/news/wp-content/uploads/news/suzuki-baleno-1536x1151.jpg
https://www.carsome.id/news/wp-content/uploads/news/suzuki-baleno-1536x1151.jpg
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Buat yang belum tahu ada mobil berjenis city car dengan penggunaan bahan bakar yang sangat irit.

Berikut adalah City car dengan penggunaan bahan bakar yang irit:

  1. Suzuki Baleno
    • yang hadir tahun 2019 lalu resmi tampil dengan desain Liquid Flow Design. Mobil Suzuki Baleno ini mengalami transformasi penting dari yang dahulu nya di kenal dengan mobil sedan. Hingga saat ini Baleno di kenal menjadi Completed Hatchback. 
  2. Suzuki Ignis
    • memiliki desain yang simpel, mungil namun sangat menarik perhatian. Modelnya yang kecil tidak membuatnya menjadi tampak seperti mobil City Car pada umumnya. Justru City Car yang satu ini di puji karena warna nya yang kontras. 
  3. Honda Brio Satya
    • Mobil yang satu ini memiliki kapasitas bensin 1200 cc dengan tenaga 90 PS untuk 6.000 rpm. Untuk 1 liter bensin, mobil Honda Brio ini dapat mencapai 30,11. Karena inilah yang membuat Honda Brio Satya termasuk salah satu kategori mobil LCGC yang sangat irit. Mobil ini dapat di isi untuk 5 orang penumpang.
  4. Sirion
    •  Mobil satu ini menjadi City Car yang di minati oleh anak muda di tahun 2020 lalu dan menjadi city car terbaik di kalangan gen Z dalam ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020. Dimana menurut Otodetik.com menyatakan bahwa pengisian responden di lakukan dalam kalangan usia 18-25 tahun. 
  5. Toyota Yaris
    • Mobil satu ini sejak awal peluncuran nya menjadi salah satu mobil andalan PT. Toyota Astra Motor dalam kalangan anak muda. Tidak lekang oleh waktu, Toyota Yaris dari waktu ke waktu memang selalu bertransformasi menjadi lebih baik dan keren. Salah satunya Toyota Yaris Gazoo Racing yang sejak awal indennya sudah terpenuhi. 
  6. Nissan March
    • Seperti pada umum nya Nissan selalu di kenal konsisten dalam memberikan perlindungan yang tepat bagi para pengguna nya. Hal ini juga di perlengkapi pada mobil city car Nissan March.  Mobil ini di perlengkapi dengan dual Airbag hingga Child Safety Locks
  7. Toyota Agya
    • Sudah pasti cocok menjadi city car, selain bentuk bodynya yang mungil, Toyota Agya di perlengkap dengan mesin bertenaga dengan kapasitas 1000 cc. Untuk 1 liter bensin Toyota Agya dapat menempuh jarak hingga 22 km. Di tambah dengan interior yang cukup luas dapat memuat hingga 5 orang di dalamnya. 
  8. Mazda 2
    • Sudah tidak diragukan, mobil Mazda 2 ini di lengkapi dengan kapasitas mesin 1500 cc dengan tenaga maksimal 106 hp dan torsi maksimal 144 Nm. Mazda di kenal dengan sistem handling nya yang kuat dan diperlengkapi dengan desain interior yang sangat nyaman untuk sekelas kendaraan city car.

Berikut ini adalah macam-macam Mobil city car terbaik.

0 Komentar