4 Android TV Terbaik 2022, Dapat Siaran Digital Tanpa STB

4 Android TV Terbaik 2022, Dapat Siaran Digital Tanpa STB
Polytron Smart Cinemax Soundbar/Foto: Polytron
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Smart TV berbasis Android makin di nikmati masyarakat. Sebab masyarakat dapat menikmati berbagai hiburan di internet melalui layar yang lebih besar dari ponsel.Lewat Android TV Terbaik 2022, pengguna bisa menonton YouTube, Netflix, Disney Plus Hotstar, Prime Video dan lainnya. Selain itu dapat menginstal game yang dapat di download lewat Play Store.

Makin di minatinya Android TV juga di dorong harga yang makin terjangkau. Rata-rata perangkat berukuran 32 inch dapat di beli dengan harga Rp 1 jutaan.

Sepanjang tahun ini banyak Android TV yang di rilis di Indonesia. Berikut 4 TV Android yang terbaik di 2022 bisa tangkap siaran digital tanpa Set Top Box

Baca Juga:Cek Harga Android TV Box Terbaik di bawah 500 Ribu 2023Yuk Bestiee Cek Harga Android TV

7 TV Android Terbaik 2022

1. Sharp 2T-C32EG1i

Sharp 2T-C32EG1i merupakan Android TV berukuran 32 inch. Ia menggunakan prosesor X2 Master Engine yang mampu memadukan warna kontras pada area gelap dan terang dengan lebih baik.

Salah satu keunikan televisi ini adalah keberadaan fitur Azan Reminder yang memberikan pengingat datangnya waktu sholat. Ini akan membantu pengguna beribadah sholat tepat waktu.

Ada pula fitur Google Assistant untuk melakukan perintah suara dan Chromecast untuk memproyeksikan konten dari ponsel. Paling penting, Sharp 2T-C32EG1i mendapatkan proteksi 7 Shield, mulai dari perlindungan petir, voltase hingga getaran saat dikirimkan.

Harga Sharp 2T-C32EG1i : Rp 2.799.000

2.Hisense 32A4200G

Hisense 32A4200G hadir dengan ukuran 32 inch beresolusi Full HD. Berkat fitur Noise Reduction dan Natural Color Enhancer membuat tampilan gambar lebih detail dan tajam.

Di berikan Game MOde yang menjanjikan gambar bebas ngelag saat bermain game. Selain itu ada Sports Mode yang memaksimalkan tayangan olahraga lebih immersive.

Di berikan dukungan Dolby Audio untuk kenikmatan menonton. Tak kalah menariknya ada Google Assistant untuk memudahkan pengontrolan lewat suara.

Harga Hisense 32A4200G: Rp 2.200.000

3.Polytron Smart Cinemax Soundbar

Polytron Smart Cinemax Soundbar edisi Google TV hadir dalam ukuran 43 inch dan 50 inch. Keduanya menggunakan panel LED dengan resolusi 4K UHD.

Baca Juga:Pernah Merasakan Sakit Kepala atau Badan Ketika Bangun Tidur? Solusi Salah Satunya adalah berjenis Kasur Lipat.City Car Murah Terbaik Kini Hadir di Indonesia loh…

Polytron turut memberikan dukungan fitur Dolby Vision dan Dolby Atmos. Kedua fitur ini di janjikan bakal memaksimalkan tampilan gambar serta suara lebih jelas dan realistis.

Makin maksimal di berikan speaker soundbar terpisah sehingga memberikan sensasi menonton di bioskop. Ada pula fitur MEMC yang membuat gambar yang tersaji lebih halus, cocok untuk menonton film action, tayangan olahraga dan bermain game.

Harga Smart Cinemax Soundbar seri Google TV 43 inch: Rp 4.799.000.

4. Xiaomi TV A2

Xiaomi TV A2 punya pilihan 32, 43 dan 55 inch, dengan pilihan resolusi Full HD serta UHD.

Menjalankan Android TV 11, Xiaomi TV A2 memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store. Ada pula fitur Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

Makin memaksimalkan menikmati hiburan, Xiaomi TV A2 32 inch diberikan dukungan Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual:X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W.

Harga Xiaomi TV A2 32 inch: Rp 2.000.000

0 Komentar