Sudah Gajian Binggung Mau Kemana? Yuk Cek Harga Penginapan Di Green Hill Park Ciwidey, Menarik!

Sudah Gajian Binggung Mau Kemana? Yuk Cek Harga Penginapan Di Green Hill Park Ciwidey, Menarik!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Pengujung bisa menikmatinya kapan pun dengan Harga penginapan di Green Hill Park Ciwidey yang relatif terjangkau untuk berlibur.

Para wisatawan domestik maupun mancanegara tidak perlu khawatir dengan tempat ini, karena Wisata Ciwidey menawarkan wisata alam yang

mempesona, unik, dan menarik,lho. Harga tiket nya juga cukup terjangkau, sekitar Rp 20.000 per orang. Dengan harga ini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam pepohonan pinus yang rindang .

Baca Juga:Berikut Beberapa Pilihan Harga Smart TV Samsung Paling Ramah Di Kantong!SEHARGA HP?? Buruan Kepoin Kredit Honda Brio Cicilan 1,5 Juta Saja!

Terdapat juga villa keluarga, camping ground, gazebo, pendopo, lahan outbound dan paintball, rafting/arum jeram, ine day tour program (ODT) dan masih banyak lagi.

Untuk sampai ke lokasi pengunjung dapat berkunjung ke alamatnya yaitu berada di Jl. Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Lokasi tempat ini memiliki luas 21.32 hektar dan digunakan sebagai tempat wisata dan rekreasi alam (ekoturisme), seperti Taman Ir.H.Djuanda dan juga terdapat Dago Pakar.

Untuk Harga Penginapan di Green Hill Park Ciwidey ini berkisar Rp2 Juta– Rp2,5 Juta saja. Pengunjung bisa menikmati banya fasilitas yang di sediakan,lho.

Untuk yang menginap di Bungalow Bromo sebesar Rp 2 Juta/Malam kapasitas 6 orang dengan fasilitas sebagai berikut yaitu 1 toilet air dingin dan 1 toilet air panas, 1x sarapan

lalu 2 kamar, terdapat 3 double bed memiliki dapur dan alat-alat makan, dispenser dan air galon yang sudah di sediakan dan masih banyak lagi.

Untuk tambahan ekstra bed di kenakan biaya Rp 100 Ribu sebagai biaya tambahan.

Baca Juga:Rekomendasi Mobil City Car Dibawah 100 Juta Terbaik!PILIHAN TERBAIK! HARGA HP OPPO RENO 8 Tahun 2023

Fasilitas Glamping di Green Hill Park Ciwidey

Kolam Air Panas, Di Green Hill Park Ciwidey, pengunjung bisa menikmati fasilitas kolam air panas untuk merelaksasi tubuh setelah seharian sibuk

dengan banyaknya aktivitas yang bermanfaat banyak untuk kesehatan juga.

Sudah di sediakan juga parkiran yang sangat luas, cafe/resto bagi pengunjung yang suka sekali dengan kulineran,

lalu ada juga oleh-oleh khas yang bisa pengunjung beli pada saat berkunjung kesana.

0 Komentar