Kini Hadir Hp OPPO RAM 8 GB Terbaik, Harga Terbaru di 2023

Kini Hadir Hp OPPO RAM 8 GB Terbaik, Harga Terbaru di 2023
tampil hp oppo keren incaran semua kalangan/foto:pricebook.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Penggunaan hp yang menjadi kebutuhan vital untuk berbagai aktivitas mulai dari bekerja hingga multimedia, membuat kebutuhan akan kapasitas RAM yang besar juga terus meningkat.

Hp dengan kapasitas RAM 8 GB masih cukup populer dan menjadi pilihan banyak orang.

Mencarinya pun tidak sulit, karena hampir semua vendor sudah memiliki hp dengan RAM 8 GB, salah satunya adalah Oppo. Saat ini, HP Oppo RAM 8 GB sudah tersedia dalam berbagai seri.

Baca Juga:Si Mungil yang Masih Mahal, Cek Harga Smart Car Bekas Fortwo di Sekitar JakartaAnda Masih Bingung Ingin Liburan Dimana? Ke Glamping Ciwidey Valley Resort Yang Punya Fasilitas Lengkap. Harga Murah!

Hp OPPO RAM 8 GB Terbaru

Kapasitas RAM yang besar sangat terasa sekali keuntungannya ketika di gunakan untuk multitasking hingga bermain gim. Harga hp OPPO RAM 8 GB termurah yang ada di pasaran saat ini berada di kisaran 2 jutaan.

Bila di lihat spesifikasinya secara keseluruhan, benderol harga yang di tawarkan oleh hp OPPO untuk masing-masing segmennya memang cukup sebanding. Bagi Anda yang berminat untuk membeli hp OPPO RAM 8 GB, berikut beberapa rekomendasi yang telah di kurasi oleh tim Pricebook.

1.OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip adalah generasi kedua hp lipat OPPO yang membawa peningkatan bukan hanya dari spesifikasi, namun juga tampilan desain yang semakin cantik, dengan layar cover berukuran 3.26 inci.

Hp lipat OPPO yang di tenagai prosesor MediaTek Dimensity 9000+ mendapatkan dukungan RAM besar 8 GB, dengan fitur RAM expansion yang bisa menambah kapasitas memorinya.

Saat OPPO Find N2 Flip berada dalam posisi terbuka penuh, maka akan menampilkan layar LTPO AMOLED utama berukuran 6.8 inci. Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz dan HDR10+.

Pada layar utamanya, hadir kamera selfie beresolusi 32 MP, sementara di panel belakangnya, dapat di temukan dual camera 50 MP + 8 MP. OPPO Find N2 Flip di bekali baterai 4300 mAh yang di lengkapi fast charging 44W.

2.OPPO Reno8 T

OPPO Reno8 T hadir dengan membawa prosesor MediaTek Helio G99. RAM 8 GB yang di usungnya, mendapatkan dukungan dari ruang penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

Baca Juga:Deretan Motor Roda 3 Di Indonesia, Mana Yang Lebih Gahar?Kini Lebih Percaya Diri Mempunyai Mobil Smart City Car lohh…

Pada sisi visual, OPPO Reno8 T memiliki layar AMOLED berukuran 6.43 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Layarnya mampu memberikan pengalaman nyaman ketika hp di gunakan bermain gim atau menikmati konten multimedia seperti streaming film.

Keunggulan pada kamera OPPO Reno 8 T dapat terlihat dari kinerja yang di berikan oleh modul kamera dengan konfigurasi kamera utama 100 MP. Bagi penyuka selfie, hadir pula kamera depan beresolusi 32 MP.

Tidak perlu khawatir akan masalah low batt, karena OPPO Reno8 T ini di bekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Baterai ini di lengkapi dengan teknologi SU.

3.OPPO Reno8

Bila Anda mencari hp OPPO RAM 8 GB dengan performa yang handal dan mumpuni di kelasnya, maka OPPO Reno8 adalah pilihan yang tepat. Versi 4G dari Reno8 Series ini hadir dengan kamera Sony IMX709 dan prosesor cepat.

Performa OPPO Reno8  di dukung oleh prosesor Snapdragon 680 yang bekerja secara maksimal dengan dukungan RAM 8 GB yang di usungnya. Kapasitas memori internalnya juga besar, 256 GB, dan masih bisa di perluas dengan microSD hingga 1 TB.

Kamera utama OPPO Reno8 memiliki modul triple camera dengan konfigurasi kamera utama 64 MP. Pada sisi depannya bertengger kamera selfie 32 MP.

Dengan tampilan layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz, Baterainya mendukung teknologi SUPERVOOC 33W

0 Komentar