Anda Masih Bingung Ingin Liburan Dimana? Ke Glamping Ciwidey Valley Resort Yang Punya Fasilitas Lengkap. Harga Murah!

Anda Masih Bingung Ingin Liburan Dimana? Ke Glamping Ciwidey Valley Resort Yang Punya Fasilitas Lengkap. Harga Murah!
glamping ciwidey valley/foto:agoda.com
0 Komentar

Salah satu guest house di Bandung yaitu Glamping Ciwidey Valley Resort bisa menjadi destinasi liburan yang tepat dengan harga yang terjangkau.

Tempatnya menyenangkan dan memiliki banyak ruang sehingga Anda tidak akan bosan.

Tipe penginapannya juga unik yaitu glamping atau glamour camping, namun ada juga tipe kamar seperti cabin, deluxe room dan Liz Tower.

Baca Juga:Deretan Motor Roda 3 Di Indonesia, Mana Yang Lebih Gahar?Kini Lebih Percaya Diri Mempunyai Mobil Smart City Car lohh…

Jika Anda tidak tahu akan menghabiskan liburan di mana dan ingin merasakan liburan dengan nuansa alam, Anda bisa datang ke sini.

Guest house ini juga unik karena di desain dengan gaya India. Untuk tempat kemping, tempatnya seperti kemping. Namun, dipagari dengan kayu dan bambu dan melindungi perkemahan seolah-olah di kelilingi pagar.

Karena selain bermalam, Anda juga bisa berenang di kolam yang airnya berasal dari sumber air panas alami. Ah, enak bukan?

Selain itu, di tumbuhi rerumputan dan pepohonan, menambah gaya India sebagai konsep yang di usung pondok ini.

Akomodasi di Glamping Ciwidey Valley Resort mulai dari Rp 580.000 per malam, menurut Agoda, dan bervariasi menurut jenisnya. Camping jenis ini dapat menampung 4 orang per tenda dan memiliki fasilitas seperti 4 matras. Lalu ada sarapan untuk 4 orang dan akses ke kolam renang dan air terjun D’Valley.

Air Terjun D’Valley merupakan air terjun yang berada di desa Alamendah. Tempatnya sejuk dan asri dengan berbagai tanaman hijau menghiasi sekelilingnya. Aliran airnya kencang dan terlihat segar. Mereka yang tertarik dengan air terjun D’Valley dapat mengaksesnya dari pondok ini yang jaraknya dekat dan hanya berjarak sekitar 5 menit.

Tapi bukan itu saja! Anda juga bisa mengajak anak Anda bermain di taman bermain yang menawarkan berbagai wahana.

Baca Juga:Kini Hadir TV Smart Samsung 32 Menemani Anda Nonton Bola Dengan KerenRekomendasi Mobil City Car Suzuki Terbaik dan Irit

Ada spot foto menarik juga buat kalian yang ingin mengabadikan momen, lebih menarik lagi kan?

Apakah Anda ingin menjelajahi tempat lain yang tidak jauh dari sini? Anda bisa berkendara ke Kawah Putih yang juga tidak jauh.

Tempat Glamping di Ciwidey

1.Ciwidey Valley Resort

Nah tempat yang satu ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena fasilitasnya yang begitu lengkap. Anak-anak hingga dewasa pasti akan suka dengan fasilitas yang tersedia di Ciwidey Valley Resort.Terdapat playground dan cart mobil yang bisa dinaiki oleh anak-anak. Selain itu, terdapat kolam air panas yang memiliki banyak wahana perosotan sehingga akan sangat menyenangkan bagi anak-anak yang berkunjung. Untuk orang tua, dapat menikmati kolam air panas ataupun spa menggunakan pasir yang hangat. Kegiatan tersebut akan membuat tubuh menjadi lebih tenang.Konsep kamar yang ada di Ciwidey Valley Resort ini bertemakan kayu sehingga memberikan kesan sedang berada di hutan namun tetap nyaman. Ada berbagai tipe kamar di sini. Tipe kamar suite akan mendapatkan private jacuzzi di dalam kamar. Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 600 ribuan saja loh.

0 Komentar