Mau Pap ke Gebetan Tapi Gaada Yang Bener? Beralih ke Seri Kamera Digital Canon, Fotomu Auto Banyak Like Girls!

kamera digital canon
gambar kamera digital canon/ sumber: urbandigital.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mau Pap ke Gebetan Tapi Gaada Yang Bener? Beralih ke Seri Kamera Digital Canon, Fotomu Auto Banyak Like Girls!

Mengambil gambar dengan kamera digital memang sudah menjadi hal lumrah

untuk banyak orang merk yang menjadi langganan foto foto bagus salah satunya canon.

Kadang menjadi kegiatan wajib di beberapa acara berswafoto dengan kamera.

Untuk kebutuhan yang lebih efisien dan praktis kita memilih untuk menggunakan lensa potret digital di banding kamera analog.

Baca Juga:SEDUHANMU TERLALU PAHIT,MBAK? Biar Sedep Ini Nih Takaran Membuat Kopi Hitam yang Benar Sesuai BaristaJus Mangga Segar Bantu Reda Sakit Putus Cinta!! Berikut Resep Kreasi Biar Makin Ikhlas Jalaninnya

Nah, ada banyak pilihan kamera digital merk canon yang bisa jadi referensi kamu. 

Kamera digital canon berdasarkan serinya, berikut rekomendasinya:

Bagi kamu sang petualang, sering eksplore alam sekitar terkadang menemukan engle bagus namun objek begitu jauh.

Tidak perlu menambah lensa lagi nih! Karena dari jarak jauh kamu bisa memotret objek dengan mudah tanpa takut goyang atau blur.

Gambar yang dihasilkan jernih. Bahkan kamu bisa mengambil foto dalam keadaan minim cahaya.

Ada seri kamera digital  dari canon yaitu canon Powershot SX. Mata kameranya menawarkan rentang zoom yang panjang 65x optical zoom u.

Namun kamera ini kurang cocok untuk kamu yang memiliki kebutuhan untuk membuat sebuah video keseharian atau yang ingin menjadi vlogger maupun youtuber.

Solusi terbaik pilihan terbaik datang dari seri Powershot G. Setia menjadi kamera bagi para youtuber atau kamu yang senang membuat video sinematik.

Baca Juga:Satu Server Deh Kamu Dengan Nokia 105 New Model, Spek Aduhai Canggihnya!!Masa Kamu Belum Pernah ke Glamping Ciwidey Situ Patenggang? Waduh Sayang Banget, Viewnya Kaya Gini Ges

Seri ini memang kamera video banget, salah satunya sudah di lengkapi mikrofon. Ada juga lebih canggihnya powershot g7 x mark III yang di sudah bisa streaming youtube dengan koneksi wifi.

Bentuknya mirip seperti handy cam, layar LCDnya bisa di miringkan sampai batas maksimal.

Selanjutnya, ini kecil-kecil cabe rawit! Kamera saku yang punya spek setara kamera puluhan juta. Canon menghadirkan seri IXUS, seri kamera yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas super jernih.

Hasil tidak berubah meski gambar pindah-pindah ke berbagai device.

Ada lagi seri yang paling ringkas dari semua seri kamera digital canon. Kamu orang yang gak mau ribet bawa kamera besar atau dengan aksesoris ? maka pilihannya ke iNSPiC. Kamera ini sekilas seperti sebuah ponsel.

Kamera instan yang bekerja sebagai polaroid, bisa langsung mencetak fotomu dengan di bantu fitu ZINK Zero INK.

0 Komentar