Masa Kamu Belum Pernah ke Glamping Ciwidey Situ Patenggang? Waduh Sayang Banget, Viewnya Kaya Gini Ges

glamping ciwidey situ patenggang
pemandangan glamping ciwidey situ patenggang/ tourbandung.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Masa Kamu Belum Pernah ke Glamping Ciwidey Situ Patenggang? Waduh Sayang Banget, Viewnya Kaya Gini Ges.

pemandangan cantik kentara pada glamping ciwidey yang lokasinya ada di situ patenggang.

ada banyak glamping yang bisa rasakan nyamannya. dengan konsep yang kekinian dan elegan daerah ciwidey dari tempat favorit, terutama di situ patenggang.

Baca Juga:Tertantang Dengan Skil Ultimate Nokia Flip 2017? Bentuk Lipat Tipis Banget!! Buktikan SekarangKasih Ini Untuk Hadiah Seserahan, Harga Oppo A16 Ram 3 Baterai 5000mAh Kualitas HD+

membahas situ patenggang, lokasi cantik ini berada di kawasan Bandung, jawa barat.

Situ Patenggang berada di ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut. Danau ini menawarkan pemandangan alam yang sangat eksotis dan indah dari kebun teh khas daerah Bandung.

Danau Situ Patenggang memiliki luas 45.000 hektar dan berada di cagar alam seluas 123.077 hektar. Sejak tahun 1981 telah di kembangkan sebagai taman wisata.  

Rasakan pengalaman glamping lakeside rancabali, glamping ciwidey situ patenggang!! berikut rekomendasinya

glamping singkatan dari glamour camping adalah kegiatan berkemah dengan fasilitas yang sudah tersedia.

kamu gak perlu bawa banyak barang karena ini layaknya hotel yang sudah mendapatkan fasilitas mewah dan harga per malamnya yang sepadan.

nah, di ciwidey ada lokasi glamping yang hits untuk kamu di wilayah situ patenggang.

glamping lakeside rancabali, hamparan alam yang asri dan kebun teh menjadikan tempat wisata dan lokasi glamping ini pilihan yang sangat layak.

Baca Juga:Penguasa Jalanan Seharga Rumah Minimalis! Si Doi Honda Brio CityAWAS TERLENA!! Harga Tv Smart 32 Inch Merk Sharp Pilihan Siaran Bejibun, Gak Takut Listrik Jebol

Selain berbagai aktivitas yang di tawarkan termasuk kemungkinan menginap di tenda mewah dengan segala fasilitasnya yang berkonsep internasional.

Tempat wisata dan penginapan mewah ini mulai beroperasi pada Juli 2016. Setelah di buka, objek wisata ini langsung di minati wisatawan.

Tak heran, karena tempat ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari kemungkinan akomodasi biasanya. Hotel ini terletak di kawasan pegunungan dengan danau alami yang mempermanis pemandangan alam.

Udara sejuk menemani pengunjung selama berada di sini.

nah, kalau perut kamu lapar di kawasan ini juga tersedia resto dengan bentuk kapal pinisi. nama resto ini namanya Pinisi Resto.

Kapal Pinisi ini di datangkan langsung dari Sulawesi dan bentuknya sangat mirip dengan kapal aslinya. bahtera ini sepertinya berlabuh di perkebunan teh hijau.

Kapal kayu ini memiliki beberapa karakteristik kapal sungguhan. Seperti alat navigasi, alat pengaman yaitu pelampung.

Tempat yang populer untuk berfoto turis adalah haluan kapal. Dari haluan kapal, pengunjung dapat melihat pemandangan Situ Patenggang yang sangat indah.

Di sini di sajikan berbagai macam menu. Mulai dari masakan Sunda, Indonesia dan Eropa. 

catat lokasi Glamping Ciwidey Situ Patenggang ini ada di Jl Raya Ciwidey, RW 39, Situ Patenggang, Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar