3 Rekomendasi Harga Viar Roda 3 – Becak Motor Niaga Buat Emak-Emak Pebisnis

3 Rekomendasi Harga Viar Roda 3 - Becak Motor Niaga Buat Emak-Emak Pebisnis
harga viar roda 3/tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ngomong soal kendaraan roda tiga buat niaga, selain Tossa, kita tentu udah hafal dengan sosok Viar. Merk asli Indonesia tersebut memang terkenal sebagai produsen motor niaga. Baiklah tak usah berlama-lama simak harga Viar roda 3 dibawah ini.

Di banyak negara, termasuk Indonesia, sepeda motor masih menjadi alat transportasi yang paling di minati. Salah satu alasan di pilihnya sepeda motor sebagai alat transportasi adalah karena ukurannya yang relatif kecil. Di bandingkan dengan ukuran mobil sehingga mudah menerjang kemacetan. Selain itu, harga rata-rata kendaraan roda dua jauh lebih murah daripada mobil. Perawatannya mudah dan hemat, konsumsi bahan bakarnya rendah, dan kamu lebih cepat sampai di tempat tujuan. 

Selain itu, beberapa brand lokal pun ikutan bersaing untuk merebut minat konsumen, termasuk Viar. Banyak orang mengira jika motor Viar merupakan kuda besi buatan china. Padahal, nyatanya perusahaan otomotif asal Indonesia. Hal ini tak lepas dari beragamnya produk buatan Viar, dan kesuksesan mereka dalam memasarkan motor roda tiga sebagai kendaraan niaga. Berikut ini di sajikan informasi harga Viar roda 3 dengan tipe New Karya terbaru.

Baca Juga:5 Rekomendasi Smart Car Murah!! Nomor 3 Pilihan Spek Super Mewah!!Apa itu Smart Car Arduino? Rahasia Orang Awam Menciptakan Robot-robot

1. Viar New Karya Bit 100

Jenis motor roda tiga Viar memang di gemari banyak konsumen. Karena selain di tawarkan dengan harga murah, juga di dukung spare part yang mudah di cari. Salah satu motor roda tiga yang telah di luncurkan Viar adalah model New Karya Bit 100. New Karya Bit 100 sengaja di ciptakan dengan menyasar segmen pebisnis wanita yang membutuhkan transportasi bisnis. Harga Viar roda 3 Bit 100 ini Rp. 28.750.000.

2. Viar Tipe 150

Selanjutnya, tampil dengan desain ala-ala motor sport yang lebih laki. Dengan tangki bahan bakar berukuran sedang serta headlamp tunggal dengan ukuran agak besar. Dengan modal tersebut, becak motor ini di klaim mampu meletupkan daya 7,5 kW pada putaran 7.500 rpm. Dan torsi puncak menembus 9,8 Nm pada putaran 7.000 rpm melalui sistem transmisi manual lima percepatan. Harga Viar Roda 3 tipe 150 adalah Rp. 32.240.000.

3. Viar 200 dan 300

Varian yang lebih tinggi, sekaligus model tertinggi kendaraan komersial yang di miliki Viar, setidaknya hingga detik ini. Sebagai varian tertinggi, Viar Roda 3 New Karya 200 dan 300 mengusung desain gahar khas motor sport. Tampak pada model lampu depan, tangki bahan bakar, hingga ban dengan lapisan bergerigi. Bibanderol dengan harga Rp. 34.800.000 dan Rp. 41.980.000 saja.

Itulah, 3 Rekomendasi Harga Viar Roda 3 Si Becak Niaga. Terima kasih.

0 Komentar