Menggelitik Lihat Si Cilik! Inilah City Car Mini Harga Murah Desain Indah

Menggelitik Lihat Si Cilik! Inilah City Car Mini Harga Murah Desain Indah
Ilustrasi Mini Car 2023/Alibabaekspress
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car mini murah sedang hits karena ukurannya yang kecil membuatnya banyak di senangi orang. Oke inilah city car mini harga murah untuk anda.

Perlu di ketahui mobil ini belum secara resmi di jual di Indonesia. Namun kamu bisa berharap semoga kedepannya mobil ini bisa masuk ke Indonesia. Zaman sekarang banyak banget yang mencari city car khususnya yang berukuran kecil dan mungil. Karena apa? karena harganya murah dan terjangkau.

Di lansir dari aliexpress.com mobil ini di tenagai oleh listrik jadi tidak ada lagi tuh yang namanya ngantri di depan SPBU karena tidak memakai BBM. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya?. Simak!

Baca Juga:Bekas Rasa Baru – City Car Bekas Harga 50 Jutaan “Boleh…!”Masih Belia Sudah Juara – Yuk Kenalan Dengan Smart Car 2023!

Spesifikasi City Car Mini Harga Murah

  • P * L * t(Mm) 239012001700
  • Dasar roda (mm) 1580 Tahun
  • Kecepatan Maks (km/jam) 45
  • Jangkauan Maks (km) 75-95
  • Kapasitas (Orang) 2-3
  • Ukuran kotak kargo (mm) Tidak ada
  • Motor A/C 60V 2200W
  • Baterai Lithium Baterai asam timbal 80Ah
  • Waktu pengisian daya 5-6 jam (220V)
  • Pengisi daya IntellengentCharger

Bisa di lihat dari spesifikasi di atas guys. City car mini ini sangat luar biasa yah, di bekali dengan mesin yang cukup mumpuni. Kemudian kecepatan nya juga lumayan karena tidak bisa di samakan dengan city car lainnya.

City car listrik ini juga di tenagai dengan baterai yang awet yakni 80Ah dengan pengecasan 5-6 jam. Bisa tinggal ketika waktu tidur.

Setelah melihat spesifikasinya yang aduhai. Kita juga harus tahu kelebihan dan kekurangan dari mobil ini dong… Meskipun mobil ini belum masuk ke Indonesia. Sebagai pecinta otomotif harus tahu dong. Simak

Kelebihan dan Kekurangan

Beranjak ke kelebihan dan kekurangan dari city car mini harga murah ini adalah dari desainnya yang indah. Memiliki ukurannya yang kecil mobil ini menjadi pusat perhatian bagi semua orang. Apalagi dengan warnanya yang indah dan desainnya yang mewah.

Selanjutnya dari segi interior mobil ini mampu menampung 2-3 orang loh… Meskipun kecil kamu bisa bawa teman atau keluarga tercinta keliling komplek. Kemudian dari segi ketahanan mesinnya juga sangat bagus.

Kekurangan dari city car mini ini dari lama pengecasannya dan kecepatannya.

Gimana menurut kalian city car mini harga murah ini apakah suatu saat nanti akan masuk ke Indonesia?

0 Komentar