Makin Menawan Pakai 3 City Car Matic Ini! Harga Bekas City Car Matic Mulai Rp80 Jutaan!

Makin Menawan Pakai 3 City Car Matic Ini! Harga Bekas City Car Matic Mulai Rp80 Jutaan!
Toyota Agya bekas merupakan salah satu mobil city car murah/ foto : cvtindonesia.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut beberapa rekomendasi mobil city car matic bekas terjangkau dengan efisiensi bahan bakar yang baik. Di Indonesia, masyarakat masih mencari mobil matic.

Pasar kendaraan otomatis di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun. Akibatnya, ada peningkatan kebutuhan akan mobil bekas.

Lalu kira-kira berapa harga mobil matic bekas sekarang? Berikut adalah beberapa saran untuk kendaraan otomatis hemat bahan bakar yang terjangkau.

Baca Juga:Mau Tau Kecanggihan Mi Android TV, Baca Artikel Ini Sampai Tuntas Ya?Masih Penasaran Spesifikasi Toyota Calya? Baca Ini Biar Paham!

Toyota Agya

Salah satu city car terpopuler dari Toyota adalah LCGC matic. terutama dengan Toyota, nama rumah tangga. Pilih Agya jika Anda menginginkan mobil matic bekas dengan harga aftermarket yang wajar.

untuk mesin tipe agya otomatis yang memiliki tenaga 88 ps, ukuran mesin 1,2 liter. Ada pilihan mesin 1.0 liter dan 1.2 liter untuk transmisi manual. Efisiensi bahan bakar Toyota Agya matic adalah 19 kilometer per liter.

Harga mobil bekas Toyota Agya Matic mulai 90 jutaan.

Suzuki Ignis

Kendaraan matic pilihan pabrikan asal Jepang tersebut adalah Suzuki Ignis. hadir dengan tampilan yang lebih modern dan motif Urban SUV yang membedakannya dari para rivalnya. Ignis merupakan kendaraan matic lincah dengan proporsi kompak yang bisa Anda pilih.

Mesin VVT 1.200 cc, 4 silinder bertenaga 83 HP digunakan oleh Ignis. Ignis saat ini menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Splash. Honda Brio, Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla hanyalah beberapa kendaraan yang berbagi mesin 1,2 L dengan yang satu ini.

Jika dibandingkan kompetitornya, Suzuki Ignis memiliki efisiensi bahan bakar paling baik, dengan rating 22 km/liter. Anda bisa mendapatkan Ignis matic bekas hanya dengan harga 120 jutaan.

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya identik, meski agak berbeda di bagian luar dan dalam. Kedua kendaraan menggunakan mesin yang sama.

Harga Daihatsu Ayla telah berubah dan sekarang lebih murah. Spesifikasi mesin meliputi ukuran 1.2 Liter dan transmisi otomatis Dual VVT-i 4 percepatan dengan tenaga 88 PS. Daihatsu Ayla menggunakan 19 km/liter bensin.

Baca Juga:Segini Harga Sepeda Motor Honda Beat, Ternyata Tak Bikin Kantong Jebol!Ingin Puas Nonton TV? Android TV 32 Inch Terbaik 2022 Pilihannya

Ayla berada di bawah kategori “mobil bekas di bawah 100 juta”, dan kalian dapat membeli mobil ini dengan harga adalah mulai 80 jutaan.

Itulah, informasi mengenai mobil city car matic bekas harga mulai 80 jutaan.***

0 Komentar