Mau Tau Kecanggihan Mi Android TV, Baca Artikel Ini Sampai Tuntas Ya?

Mau Tau Kecanggihan Mi Android TV, Baca Artikel Ini Sampai Tuntas Ya?
foto : Xiaomi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut, informasi mengenai Mi Smart TV Android.

Xiaomi, perusahaan China yang terkenal karena menciptakan produk teknologi berkualitas tinggi dengan harga murah, telah memperkenalkan dua model Android Smart TV 43 inci yang terjangkau. Xiaomi TV A2 43 dan Xiaomi TV A2 FHD 43 adalah nama perangkat tersebut.

Terlepas dari harga yang terjangkau untuk kedua barang ini, penting untuk diingat bahwa keduanya memiliki karakteristik TV yang berbeda.

Berikut perbandingan spesifikasi teknis kedua item tersebut:

Xiaomi TV A2 43″ membanggakan layar 4K UHD dengan resolusi 3840 x 2160 dan 1,07 miliar warna, serta gamut warna DCI-P3 90%.

Sedangkan Xiaomi TV A2 FHD 43 memiliki tipe layar 1920 x 1080 FHD.

Baca Juga:Masih Penasaran Spesifikasi Toyota Calya? Baca Ini Biar Paham!Segini Harga Sepeda Motor Honda Beat, Ternyata Tak Bikin Kantong Jebol!

Kedua item ini mampu mendukung Dolby Vision®, HDR10, dan HLG. Dua speaker 12 W yang disertakan dengan kedua perangkat mendukung Dolby AudioTM dan DTS-HD®.

Seiring dengan menjalankan Android TVTM 10, Xiaomi TV A2 43-inci menawarkan CPU Quad A55, GPU MP2 Mali G52, RAM 2GB, dan penyimpanan 16GB.

Di sisi lain, Xiaomi TV A2 FHD 43 hadir dengan sistem operasi Android TVTM 9.0 selain CPU Quad-core A53, GPU Mali-450 MP3, RAM 1GB, dan penyimpanan 8GB.

Seiring dengan layanan streaming populer seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan YouTube, masing-masing perangkat ini mendukung berbagai macam aplikasi yang dapat diakses di Google Play.

Rumah Pintar Kedua unit memiliki Asisten Google bawaan, pusat untuk mengelola rumah pintar, Chromecast bawaan, dan Miracast bawaan.

LAYAR

Meskipun kedua perangkat memiliki layar berukuran 43 inci, Xiaomi TV A2 43′′ memiliki desain bezel-less, sedangkan Xiaomi TV A2 FHD 43′′ memiliki bezel yang lebih lebar.

Kedua benda ini berwarna hitam dan memiliki kaki penyangga yang bervariasi.

Baca Juga:Ingin Puas Nonton TV? Android TV 32 Inch Terbaik 2022 PilihannyaMau Tampil Keren? Pakailah Nokia Terbaru Edge 2021

Fitur koneksi perangkat ini meliputi Bluetooth 5.0, Wi-Fi 2.4 GHZ/5 GHz, HDMI 3 (1 port dengan eARC), USB 2.0 2,

Composite In (AV), Ethernet (Lan), Optical Digital Audio Output, jack headphone 3,5 mm , dan celah CI.

Xiaomi TV A2 43″ FHD memiliki spesifikasi TV yang kurang mengesankan di bandingkan dengan Xiaomi TV A2 43″ 4K, tetapi tetap memiliki keunggulan karena lebih murah.

Xiaomi TV A2 FHD 43″ bisa menjadi pilihan yang lebih hemat biaya bagi Anda yang mencari Smart TV berkualitas dengan harga terjangkau karena harganya sekitar Rp 3.200.000.

Kesimpulannya, kedua varian Xiaomi TV A2 43″ masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Xiaomi TV A2 43′′ 4K harganya lebih mahal tetapi memiliki akustik yang superior dan resolusi layar yang lebih besar.

Xiaomi TV A2 FHD 43, sebagai perbandingan, “memiliki resolusi layar lebih rendah tetapi harga lebih terjangkau dan layar lebih besar.”

Itulah, informasi mengenai Mi Smart TV Android.***

0 Komentar