Lakalantas Di Jalan Raya Cirebon – Kuningan

0 Komentar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Cirebon-Kuningan, Desa Kondangsari Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Rabu sore. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil truk boks dan dua sepeda motor.

Sebuah mobil truk boks yang melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon, di Desa Kondangsari, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, oleng, setelah menghindari motor yang hendak menyebrang. Nahas, mobil justru menabrak sebuah tiang listrik di bahu jalan, dan dua kendaraan motor yang melaju dari arah sebaliknya. Salah satu motor bahkan terhimpit di bagian bawah mobil, dan sempat membuat pengendara terjepit di dalamnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengendara motor mengalami luka serius akibat tertabrak mobil tersebut. Korban langsung dilarikan ku pukesmas terdekat di sekitar lokasi. Sedangkan mobil, mengalami kerusakan parah di bagian depan mobil.

Baca Juga:Anak Di Bawah Umur Jadi Korban Nafsu PamanManisnya Aneka Bubur Dan Kolak Sari Rasa

Kejadian yang terjadi sekitar pukul lima sore tersebut menimbulkan kemacetan yang cukup panjang, dan membuat sejumlah kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati dan pelan dalam memacu kendaraannya.

Koklay Agung, supir mobil box tersebut mengaku kaget dengan apa yang ia alami. Ia bersama satu orang rekannya juga tak menyangka akan mengalami kejadian seperti ini.

Sedangkan, proses evakuasi oleh mobil derek berlangsung tiga puluh menit kemudian. Petugas sempat kesulitan untuk melakukan evakuasi karena adanya motor yang terhimpit di bagian bawah mobil, dan ramainya warga yang berada di sekitar lokasi.

0 Komentar