Kecelakaan Mobil Pik Up Vs Motor  

0 Komentar

Sebuah kecalakaan yang melibatkan dua jenis kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion, nopol E-4036-ID, dengan kendaraan pick up nopol, E-8633-VN, terjadi pada Rabu dini hari. Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kecalakaan yang melibatkan dua jenis kendaraan, sepeda motor Yamaha Vixion, nopol E-4036-ID, dengan kendaraan pick up nopol, E-8633-VN, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Rabu dini hari.

Kronologis kejadian tersebut, yakni kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion nopol, E-4036-ID, yang melaju dari arah Sumber menuju Kenanga, pada saat mendahului kendaraan lain terjadi tabrakan dengan kendaraan pik up nopol, E-8633-VN, yang melaju dari arah berlawanan. Atas kejadian tersebut mengakibatkan pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion, meninggal dunia dan dibawa ke RSD Gunung Jati, Kota Cirebon.

Baca Juga:Lili Eliyah Gelar Reses II, Serap Aspirasi Masyarakat di Desa PanunggulPemdes Jemaras Kidul Bangun Kios Di Lokasi Strategis 

Kanit Laka Polresta Cirebon, AKP Endang Kusnandar membenarkan adanya kejadian tersebut, dan petugas Unit Lakalantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi. Serta mencari informasi terkait identitas korban.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa kendaraan dan diamankan di Polsek Sumber

0 Komentar