Meski Kantong Tipis Tetap Optimis, Masih Ada City Car di Bawah 50 Juta yang Bisa di Pilih

Meski Kantong Tipis Tetap Optimis, Masih Ada City Car di Bawah 50 Juta yang Bisa di Pilih
City Car di Bawah 50 Juta (lifestyle.kontan.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jalan-jalan dengan keluarga memang lebih enak jika menggunakan mobil. Jangan khawatir jika dana tipis, ada city car di bawah 50 juta yang bisa di pilih.

Meski harganya murah, namun masih nyaman untuk berkendara bersama keluarga. Sebab ukurannya pun juga tidak begitu mini dan dapat menampung hingga 4-5 orang.

Berkendara pun jadi tidak perlu menunggu cuaca, sebab mau sedang hujan atau panas sekalipun, kamu dan keluarga bisa berkendara kapanpun kamu mau.

Baca Juga:Daftar City Car Daihatsu yang Menarik untuk Dilirik, Nomor 2 Bak Supercar dengan Atap TerbukaDaftar Penginapan Cimahi Murah Dekat Berbagai Tempat, Diantaranya Stasiun

City Car di Bawah 50 Juta

Apabil tertarik ingin membelinya, simak beberapa daftar mobil berikut yang mempunyai harga di bawah 50 juta dengan keadaan second.

– Hyundai Atoz

Mobil mungil nan imut ini hadir dengan ukuran sebesar 3.495 x 1.495 x 1.580 mm. Desainnya pun sederhana dengan grill bentuk trapezoid yang memiliki aksen chrome. Ada penambahan karet bumper yang juga terdapat foglamp.

Bagian dalamnya cukup nyaman, dengan kapasitas penumpang bisa 4-5 orang. Bagian kepala mobil di buat cukup luas dengan ruang kaki yang cukup nyaman juga. Kemudian terdapat fitur hiburan berupa radio dan pemutar kaset. Tak lupa di lengkap pula dengan power window, power steering, AC dan deffoger.

Hyunda Atoz di pacu dengan menggunakan mesin G4HC dengan kapasitas yang berbeda. Untuk generasi pertama berkapasitas 1.0L yang menghasilkan tenaga 57 PS. Sementara untuk generasi kedua berkapasitas 1.1L yang menghasilkan tenaga 64 PS.

Mobil ini juga cukup irit yaitu konsumsi bahan bakarnya sekitar 16 km/liter. Hyundai Atoz pun bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp40 jutaan.

– Kia Visto

Tampilannya sekilas hampir mirip dengan Hyundai Atoz sebab memiliki ukuran bodi yang mirip yaitu sebesar 3.495 x 1.495 x 1.580 mm. Sama seperti Hyunda Atoz, city car ini pun bisa di dapatkan dengan harga di bawah 50 juta yaitu kisaran mulai dari Rp35 jutaan.

Bagian luarnya terlihat ada lampu depan dengan bentuk oval, dengan bumper yang memiliki garis panjang. Lalu bagian belakangnya, nampak jelas terlihat lekukan pada pintu bagasi yang menjorok ke belakang.

Baca Juga:Selain Segar, Air Kelapa Punya Banyak Manfaat, Diantaranya untuk DiabetesWah! Beneran Gak Nih Motor Honda Scoopy Akan Rilis Varian Terbaru, Ini Infonya

Bagian dalamnya cukup luas dan masih nyaman denga tersemat berbagai fitur seperti speedometer, AC, audio unit, headroom yang cukup tinggi dan lainnya. Ada juga fitur keamanan seperti rem cakram, rem tromol, seatbelt dan child door lock. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 18 km/liter dengan mesinnya berkapasitas 1000cc yang menghasilkan tenaga sebesar 55 tk.

– Daihatsu Ceria

Mobil keluaran lama ini juga memiliki bentuk yang mini dengan tersemat sebuah logo dengan latar biru yang minimalis. Terdapat grill yang letaknya tak jauh dari lokasi logo tersebut. Kemudian desain lampunya di buat dengan bentuk bulat.

Bagian dalamnya pun cukup nyaman dengan kapasitas penumpang hingga 4-5 orang yang di lengkapi berbagai fitur seperti radio, AC, central lock dan power window. Mobil ini di pacu dengan menggunakan mesin berkapasitas 850cc yang menghasilkan tenaga sebesar 35 HP.

Dengan berbagai fitur yang tersemat tersebut, Daihatsu Ceria ini menjadi city car lain yang harga jualnya kini bisa di bawah 50 juta. Dengan kisaran harga mulai dari Rp28 juta untuk Daihatsu Ceria bekas tahun 2000.

0 Komentar