Banyak Diminati! Inilah City Car Bekas Dibawah 100 Juta – Kamu Yang Beli Teman Yang Iri

Mobil City car 100 juta
Sumber: Daihatsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car bekas dibawah 100 juta banyak di cari. Harganya yang murah ini menjadikan city car ini di minati dan ingin di miliki. Sehingga ketika kamu membeli banyak teman yang iri. Inilah rekomendasinya buat kamu beli.

Daihatsu Ayla

Rekomendasi yang pertama datang dari Daihatsu. Yakni Ayla. Sebanyak dua belas versi Ayla dengan pilihan mesin 1.000 cc dan 1.200 cc saat ini beredar di pasaran. Kisaran harganya mulai dari Rp 115,5 hingga Rp 175,3 juta. 

Panjang Daihatsu Ayla adalah 3.760 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.515 mm, dan wheelbase 2.525 mm. Karena ukurannya yang kecil, mobil ini sangat mudah di kendarai saat kami mencoba melewati arena test drive yang sempit.

Baca Juga:Terpikat Dengan Mobil Mini Van – Cocok Untuk Keluarga Cemara 13 AnakRekomendasi Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 – Cocok Untuk Keluarga Baru

Selain dimensinya, mobil ini mudah di kemudikan meski di jalanan sempit berkat lingkar kemudi yang di lengkapi electronic power steering (EPS). Tulang punggungnya sendiri memiliki karakter yang sangat ringan. Perhatikan bahwa mobil ini memiliki radius putar kecil 4,4 meter.

Daihatsu Gran Max Minibus

Rekomendasi city car bekas dibawah 100 juta selanjutnya masih dari Daihatsu.

Bukan LCGC, tapi minibus Gran Max masih di jual dengan harga Rp 100 jutaan. Namun, ini hanya mengacu pada varian terendah yakni Gran Max Minibus 1.3 D FH E4 yang dibanderol Rp 198,4 juta.

Selanjutnya untuk Harga varian di atas melebihi 200 juta. Mobil ini cocok untuk konsumen yang menginginkan minivan murah dengan pintu geser. 

Honda Brio Satya

Rekomendasi city car 100 jutaan selanjutnya adalah Honda Brio Satya. Mobil ini di bandrol dengan harga 150 jutaan.

Untuk Honda Brio, konsumen harus memilih antara Brio Satya dan Brio RS. Brio Satya sebagai salah satu LCGC masih bisa masuk dalam daftar mobil baru Rp 100 jutaan karena di jual di kisaran harga Rp 159,1-189,7 juta.

Yang istimewa dari mobil ini adalah transmisi otomatisnya sudah menggunakan tipe CVT. Berbeda dengan LCGC lainnya, transmisi otomatisnya masih menggunakan desain konvensional.

Baca Juga:Harus Tahu! Inilah Kelebihan Sony Android Tv Sebelum Beli Untuk SuamiWOW! Nokia Terbaru 2022 Mirip iPhone | Harganya Terjangkau

Sedangkan untuk konsumen yang penasaran, Brio RS (tidak termasuk LCGC) saat ini di banderol Rp 223,1-243,9 juta. 

Itulah rekomendasi city car bekas dibawah 100 juta. Semoga bermanfaat.

0 Komentar