City Car Murah Tapi Berkualitas

https://auto2000.co.id/berita-dan-tips/mobil-city-car-terbaik
https://auto2000.co.id/berita-dan-tips/mobil-city-car-terbaik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada rekomendasi City Car dengan budget 100 jutaan aja lohh guys yuk buruan di simak baik-baik.

Soal harga tak perlu khawatir, karena ada beberapa pilihan city car murah yang di banderol di bawah 150 Juta.

Sayangnya fitur yang di milikinya tak selengkap mobil city car yang di banderol lebih mahal,

seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi TV DigitalBingung Ingin Mencari Mobil Dengan Budget yang Murah? Yuk Cek Sini Sekarang.

Harga memang sangat menentukan fitur sebuah mobil. Semakin mahal harga mobil city car yang masbro beli, tentu fitur nya lebih lengkap. Namun apabila budgetnya pas-pasan, maka beberapa pilihan city car murah yang kami rekomendasikan kali ini bisa menjadi pilihan utama. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui apa saja tipenya, silahkan simak informasi yang kami rangkum berikut ini.

  1. Honda Brio Satya
    • Tak bisa di pungkiri bahwasanya Honda Brio Satya merupakan salah satu mobil City Car terbaik di Indonesia. Harga mobil tersebut di banderol mulai Rp. 140 Jutaan dan tersedia beragam tipe yang sama-sama mengusung mesin 1.2 Liter i-VTEC yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 90 PS dan torsi 110 Nm. Tenaga dan torsinya memang lebih besar di bandingkan City Car sekelasnya. Meskipun begitu, Honda Brio tetap menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit dan pastinya ramah lingkungan.
  2. Honda Brio RS
    • Varian Honda Brio terbagi menjadi dua, yakni Honda Brio Satya dan Honda Brio RS. Honda juga menyediakan varian transmisi manual 5 percepatan serta CVT yang di lengkapi teknologi Earth Dreams Technology. Menariknya lagi, semua varian Honda Brio sudah di lengkapi sistem pengereman ABS + EBD dan di dukung Dual SRS Airbag. Interior mobil ini juga sangat mewah, dan untuk varian RS sudah di lengkapi Head Unit berlayar sentuh. Adapun untuk harganya di banderol mulai Rp. 170 Jutaan
  3. Suzuki Ignis
    • Bagi yang mencari City Car bercita rasa SUV, kami sarankan untuk membeli Suzuki Ignis. Mobil ini memiliki body berukuran cukup kecil yang membuatnya semakin nyaman saat di kendarai di berbagai kondisi jalan. Interior yang di milikinya juga tergolong mewah dan sudah di lengkapi beragam fitur keselamatan, seperti ABS + EBD dan Dual SRS Airbag. Sedangkan untuk jantung pacunya mengandalkan mesin benesin berkapasitas 1.200cc yang efisien dan responsif. Harganya di banderol mulai dari 160 jutaan saja.
  4. Suzuki Ignis Sport
    • Apabila ingin city car yang lebih sporty, namun tetap macho dan stylish, maka Suzuki Ignis Sport bisa menjadi pilihan paling tepat. Mobil ini di bekali mesin yang sama dengan Ignis standar. Bedanya Suzuki telah melengkainya dengan LED DRL yang terpasang pada Grille depan serta spoiler yang mengelilingi sekujur body Ignis Sport. Ground Clearance City Car murah ini juga di buat lebih tinggi, yakni mencapai 180 mm. Lalu soal harga di banderol mulai Rp. 167 Jutaan sampai Rp. 177 Jutaan.

Nah berikut ini beberapa rekomendasi City Car murah namun kualitas masih bagus.

0 Komentar