SIMAKK!! TOP 5 City Car 80 Jutaan?? Nomor 4 dan 5 Paling Sering Mondar-Mandir

SIMAKK!! TOP 5 City Car 80 Jutaan?? Nomor 4 dan 5 Paling Sering Mondar-Mandir
city car 80 jutaan/inews.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Eksistensi city car kini makin seliweran di tengah masyarakat. Apalagi bagi yang ingin beralih dari sepeda motor atau alat transportasi umum ke mobil pribadi. Selain itu, orang-orang pasti mencari harga yang terjangkau. Berikut ini ada 5 rekomendari city car 80 jutaan!

Pilihannya pun beragam, bahkan jika memiliki keterbatasan dana masih bisa membeli mobil bekas di bawah Rp 100 juta. Sebagai contoh, kali ini lima rekomendasi mobil bekas di kelas city car yang punya harga Rp 80 jutaan. Berbagai situs jual beli mobil bekas secara online menjadi acuan, dan modelnya pun cukup beragam. Penasaran? berikut daftarnya:

1. Honda Brio

Selain itu, city car Brio di bekali mesin yang cukup mumpuni. Meski telah mendapat pembaruan, Brio masih di bekali mesin yang sama dengan model sebelumnya, yaitu mesin dengan kapasitas 1.199 cc, 4 silinder, SOHC, i-VTEC. Harga bekasnya mulai 80 juta saja.

Baca Juga:[Mokas] Motor Honda Scoopy Bekas Kini 5 Juta Aja! Si Lawas Paling EpikKamu Pengen Sehat & Awet Muda? Berikut Adalah 8 Manfaat Air Kelapa Muda Bagi Kesehatan

2. Hyundai i20

Kamu bisa membeli Hyundai i20 ini dengan harga Rp 75 jutaan hingga termahal Rp 80 jutaan. Tahun pembuatannya pun belum terlalu tua, yaitu rakitan tahun 2011 hingga 2012.

3. Mitsubishi Mirage

Selanjutnya, kamu bisa memilih Mitsubishi Mirage tipe GLS tahun produksi 2012. Mobil perkotaan Mitsubishi ini di jual Rp 80 jutaan.

4. Daihatsu Ayla

Kamu ingin yang tahun produksinya lebih muda lagi? Daihatsu Ayla bisa menjadi pilihan. Harga mobil bekas untuk produksi 2015 untuk tipe X dan M manual di jual Rp 78 jutaan hingga Rp 80 jutaan.

5. Sedan

Mobil sedan rakitan Jepang seperti Toyota dengan Vios dan Camry, Honda dengan City dan Civic, atau pun Nissan Almera, bisa jadi pilihan pada rentang harga tersebut. Untuk mobil Eropa, terpantau ada sejumlah nama seperti BMW 318i dan Peugeot 408 meski populasinya tidak lah sebanyak mobil Jepang. Kini harganya mulai di 80 jutaan.

Jadi, mau pilih yang mana dari City Car 80 Jutaan tersebut? tapi perlu di ketahui jika membeli mobil bekas harus lebih teliti terutama dalam hal kondisi eksterior, interior, hingga mesinnya. Selamat beraktifitas.

0 Komentar