JUAL MOTOR DAPET MOBIL! Gawat Guys Mobil City Car Murah 250CC Harganya Setara Dengan Motor Loh! Banyak Fitur Canggihnya!

Mobil City Car Murah 250CC
Mobil City Car Murah 250CC
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada kabar yang mengejutkan jagat raya nih guys, yaitu mobil city car murah 250cc seharga dengan motor matic loh!

Kamu gak percaya dengan ini semua? Ini beneran nyata guys! Bahkan dengan kamu menjual motormu, kamu bisa mendapatkan 1 mobil ini.

Karena city car murah 250cc ini di banderol dengan harga Rp 20 jutaan aja loh, bener-bener murah bukan guys?

Baca Juga:Suamimu Nanya Berapa Harga Set Top Box TV Digital? Biar Aku Kasih Tau Yeah, Jadi Harganya Segini Yeah, Cek Aja di Sini!Udah Nikah Gamau Tinggal Sama Mertua? Nih Desain Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru Untuk Rumah Impianmu Sendiri

Tak hanya itu, mobil city car murah 250cc ini juga di lengkapi dengan fasilitas unggulan, seperti fitur-fitur canggih dan lain-lain.

Sebelumnya, mobil City car murah 250cc memang sedang booming belakangan ini. Bagaimana tidak, harganya yang tidak masuk akal ini sangat di nanti.

Belum ada informasi secara resmi bahwa mobil ini akan hadir secara resmi ke Indonesia. Namun banyak yang mengatakan bahwa mobil ini akan segera di rilis. 

Nah berdasarakan informasi yang di dapat dari beberapa sumber, city car murah 250cc ini akan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • panjangnya 2.830 mm
  • lebar 1.500 mm
  • tinggi 1.565 mm
  • berat kosong 570 kg
  • baterai lithium-ion 72 volt 8,6 kWh
  • listrik 4,5 kW

Keunggulan City Car Mini 250cc

Jika di lihat dari sisi body sih cukup menarik yah, desain yang minimalis dan unik. Pastinya mencolok semua mata.

Yang menjadi keunggulan dari mobil ini selain dari body ada dari teknologi yang di gunakannya, yakni tanpa bahan bakar bensin nya nih.

Hanya dengan listrik saja, karena mobil ini sudah di tenagai dengan Baterai lithium-ion 72 volt dengan 8,6 kWh. Kamu tidak akan repot untuk mengantri di SPBU lagi. Kalian hanya perlu mengecasnya saja.

Waktu pengecasannya yakni sekitar 8-10 jam dengan jarak tempuh 130 KM. Gimana menurut kamu worth it tidak? Oke itulah informasi terkait City Car Mini 250cc harga 20 Juta. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:UUNNCCHH, 5 Rekomendasi Android TV Ini Harganya Murmer (Murah Meriah) Loh! Layarnya Besar, Audio Mantap, Cek di Sini!Sesuai Ekspektasi! Harga Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Punya Kualitas yang Masih Maksimal, Spesifikasi Smart Harga Merakyat

City Car Ukuran Mini di Indonesia

Mobil ini pertama kali muncul di Jerman pada tahun 1998, namun baru tiba di Indonesia pada Januari 2011. Dimensinya sangat kecil, memiliki 2 pintu dan hanya dapat menampung 2 orang. Mesinnya adalah mesin turbocharged 698cc 3 silinder dengan transmisi otomatis.

Ada versi coupe dan convertible, dan tipe Brabus muncul. Di produksi oleh Daimler dan di distribusikan melalui jaringan dealer Mercedes-Benz, mobil ini tidak terlalu sukses karena di anggap terlalu mahal untuk mobil sekecil itu. 

0 Komentar