Mobil Murah Tapi Keren? Disebut LCGC Klik Cepetan, Kalo Gak Mau FOMO!

Mobil Murah Tapi Keren? Disebut LCGC Klik Cepetan, Kalo Gak Mau FOMO!
mobil murah tapi keren/carsome.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat ini tak hanya kendaraan roda dua yang banyak di cari, kendaraan roda 4 juga banyak peminatnya. Apalagi, bagi kamu yang ingin segera memiliki mobil murah tapi keren? Simak sampe abis dulu sebelum menentukan pilihan!

Kendaraan pribadi saat ini menjadi kebutuhan setiap orang. Segala aktivitas di luar ruangan baik itu bekerja, belanja, jalan-jalan, atau sekadar mengantar anak ke sekolah membutuhkan kendaraan sendiri. Meski kendaraan umum juga sudah lebih nyaman dan banyak, tetapi tentu akan lebih aman dan nyaman lagi jika menggunakan kendaraan pribadi.

Apa Itu LCGC?

Memiliki mobil barangkali menjadi impian banyak orang. Mobil tentu menjadi kebutuhan yang wajib di miliki, salah satu jenis mobil yang memiliki harga murah dan juga irit yakni mobil LCGC atau Low-Cost Green Car. Mobil jenis ini di minati oleh banyak orang, karena selain terbilang murah, mobil ini juga di kenal ramah lingkungan serta cukup hemat.

Nah, berikut adalah beberapa daftar mobil murah tapi keren :

Baca Juga:6 Pilihan Desain Rumah Minimalis Modern Spesial Mendatangkan Kebahagiaan HatiMaju Tak Gentar! 7 Rekomendasi Harga City Car Yang Menggelegar Di Pasaran

1. Honda Brio Satya

Mobil ini memiliki mesin 4 silinder dengan tenaga i-VTEC dengan 1.200 cc kubikasi. Brio Satya juga sangat irit bahan bakar. Sering di sebut mobil hatchback dan sangat laku di pasaran anak-anak muda. Mobil ini ternyata juga menjadi rekomendasi city car terbaik bagi beberapa orang. Karena laris di pasaran, Brio Satya menjadi mobil LCGC saingan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

2. Daihatsu Ayla

Termasuk mobil LCGC paling irit dan murah. Jika di lihat dari harga, kelebihan dari Daihatsu Ayla ini bisa di katakan murah dan irit. Rata-rata kemampuannya yakni dapat menempuh 14-15 km/l perjalanan dalam kota, dan 18 km/l untuk perjalanan tol. Daihatsu ini lebih murah jika di bandingkan dengan Toyota Agya. Namun, karena harganya lebih murah, berdampak pada beberapa fitur serta teknologi yang dipangkas.

3. Toyota Agya

Menjadi mobil termurah yang banyak peminatnya di Indonesia. Mobil paling laris ini memiliki kapasitas 5 orang dan masuk dalam kategori mobil LCGC. Ada banyak pilihan tipe mobil ini, baik yang berkapasitas 1000 cc atau 1200 cc. Mobil murah tapi keren ini sangat irit bahan bakar, bisa mencapai 15,1 km/liter di dalam kota, dan jika melakukan perjalanan tol mencapai 20,7 km/ liter. Mobil ini banyak di gandrungi oleh anak-anak muda, sebab sangat membantu dalam sisi produktivitas mereka. Selain itu, Agya juga sangat fleksibel dan mudah untuk bermanuver.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tentang mobil murah tapi keren yang berseliweran di mana-mana.

0 Komentar