WOW! Pantes Laris Manis, Ternyata City Car Mobil Toyota Murah Cuma Rp100 Jutaan!

WOW! Pantes Laris Manis, Ternyata City Car Mobil Toyota Murah Cuma Rp100 Jutaan!
foto : Toyota Astra Motor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak orang Indonesia membeli kendaraan senilai lebih dari Rp100 juta. Salah satunya adalah Toyota yang menawarkan berbagai model mobil murah.

Setiap model Toyota murah hadir dengan berbagai teknologi mutakhir untuk membantu keamanan, keselamatan, dan kenyamanan saat berkendara.

Mobil murah Toyota masih di minati dan laris manis di pasar otomotif Tanah Air meski harganya lebih mahal dari mobil murah Datsun atau Daihatsu.

Baca Juga:Apa! Istri Ngidam Minta Beli Mobil? Kasih Mobil Mini Aja! Harga Rp20 Jutaan LohMakin Menawan Pakai 3 City Car Matic Ini! Harga Bekas City Car Matic Mulai Rp80 Jutaan!

Toyota Calya, kendaraan keluarga berkapasitas tujuh orang, bisa kita dapatkan dengan harga kurang dari 150 juta rupiah.

Toyota Avanza yang di miliki perusahaan Jepang ini sebelum memperkenalkan Toyota Calya sukses menjadi mobil sejuta umat di Indonesia.

Masih tersedia beragam model mobil Toyota dengan harga terjangkau; untuk lengkapnya, silahkan simak saran mobil toyota terjangkau harga 100 juta rupiah di tahun 2023 di bawah ini.

1. Toyota Agya

Toyota Agya adalah salah satu mobil sejuta umat Indonesia. Banyak waktu telah berlalu sejak awalnya di tawarkan sebagai mobil LCGC atau kendaraan ramah lingkungan yang murah.

Toyota Agya, kendaraan hemat anggaran Toyota, menandai di mulainya pasar kendaraan terjangkau di Indonesia.

Pasalnya, beberapa produsen mobil kemudian berlomba menghadirkan mobil LCGC yang keduanya di banderol di bawah 150 juta rupiah.

2. Toyota Calya

Mirip dengan Ayla, kendaraan ini di posisikan untuk memenuhi pasar LCGC dengan menawarkan harga di bawah 150 juta Rupiah.

Baca Juga:Mau Tau Kecanggihan Mi Android TV, Baca Artikel Ini Sampai Tuntas Ya?Masih Penasaran Spesifikasi Toyota Calya? Baca Ini Biar Paham!

Selain itu, kendaraan ini memiliki sejumlah fitur mutakhir yang bisa bersaing dengan Datsun Go Panca. Keduanya mampu memuat tujuh penumpang dalam tiga baris, sehingga cocok untuk di gunakan sebagai mobil keluarga. Ada juga dua varian gearbox, otomatis dan manual.

3. Toyota Etios Valco

Jika Anda menginginkan city car dengan desain modis dan tampilan sporty, Anda bisa mendapatkan Etios Valco. Model dasar Toyota Etios Valco bisa dibeli sekitar 149 jutaan, sehingga harganya terbilang masuk akal.

Berkat DUAL SRS Airbags yang saat ini melindungi pengemudi dari kecelakaan, mobil ini benar-benar aman meski harganya murah.

Dan, layak disebut sebagai city car paling berkualitas saat ini.***

0 Komentar