Apa! Istri Ngidam Minta Beli Mobil? Kasih Mobil Mini Aja! Harga Rp20 Jutaan Loh

Apa! Istri Ngidam Minta Beli Mobil? Kasih Mobil Mini Aja! Harga Rp20 Jutaan Loh
Bajaj Qute/ foto: parabrisas.perfil.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk, simak informasi mengenai beberapa harga mobil mini bagi kalian yang mencari rekomendasi mobil mini.

Dalam kehidupan metropolitan yang sibuk saat ini, mobil kecil adalah pilihan yang lebih disukai.

Jangan khawatir jika Anda ingin mendapatkannya tetapi dengan anggaran terbatas; ada yang tersedia dengan harga Rp 20 juta. Namun, perlu disebutkan bahwa minicar murah ini juga tersedia dalam bentuk bekas.

Baca Juga:Makin Menawan Pakai 3 City Car Matic Ini! Harga Bekas City Car Matic Mulai Rp80 Jutaan!Mau Tau Kecanggihan Mi Android TV, Baca Artikel Ini Sampai Tuntas Ya?

Tanpa basa-basi lagi, silahkan temukan daftar saran berikut yang diambil dari berbagai sumber.

1. ChangLi Electric Truck

Sebuah truk pikap kecil bernama ChangLi Electric Truck di buat di China oleh Negeri Tirai Bambi. Skalanya adalah 2:3, dan kecepatan maksimumnya adalah 40 km/jam. Ini karena ukuran motor listrik 3 kW.

Truk Listrik ChangLi dapat mengirimkan barang, serta memasangkan dengan ponsel saya melalui Bluetooth dan memutar musik atau film di sistem infotainment. Harga kendaraan ini di banderol Rp 20 juta.

2. Tata Nano

Bombai India adalah rumah bagi merek mobil kecil Tata Nano. Dengan gaya yang sangat sederhana dan bentuk depan yang panjang, membuatnya menonjol dari city car pada umumnya.

Pada 2019, Tata Nano di perkenalkan. Mesin kendaraan 624 cc menawarkan performa dan efisiensi yang baik; dapat mencapai kecepatan puncak 105 km/jam dan hanya menggunakan 23,6 kilometer per liter bensin.

3. Bajaj Qute

Minicar ini memiliki mesin 216 cc dan tersedia dalam versi bensin dan CNG (gas alam terkompresi). Kendaraan khusus ini memiliki penghematan bahan bakar yang baik.

Bajaj Qute dapat menempuh jarak 35 kilometer per liter. Mobil ini bisa menjadi pilihan bagi individu yang mencari kendaraan dengan harga terjangkau. Bajaj Qute generasi kedua 2019 juga di banderol Rp 20 jutaan.

Baca Juga:Masih Penasaran Spesifikasi Toyota Calya? Baca Ini Biar Paham!Segini Harga Sepeda Motor Honda Beat, Ternyata Tak Bikin Kantong Jebol!

4. Suzuki Alto

Suzuki Alto mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Mobil kecil ini sudah ada sejak lama. Suzuki Alto yang di produksi sejak 1979 terkenal dengan penggunaan bahan bakarnya yang hemat.

Mesin silinder L4 menggerakkan Suzuki Alto. Tenaga maksimal yang bisa di hasilkan sebesar 46 KW pada 6000 RPM dan 85 Nm pada torsi 3200 RPM. Untuk lansiran 2002, mobil mungil itu di banderol Rp. 20 juta.

5. Hyundai Santro

Selain kecil dan murah, Hyundai Santro terpilih sebagai salah satu dari tiga mobil teratas di dunia. Ini adalah mobil pertama dari India yang menyandang status tersebut.

Hyundai Santro memiliki mesin 1086 cc yang menawarkan 20,3 kilometer per galon bahan bakar. Pengguna dapat memilih antara bensin dan CNG dengan varian CNG kendaraan ini. Hyundai Santro 2013 tersedia untuk di beli dengan harga Rp 20 juta.

Itulah, informasi mengenai beberapa harga mobil mini bagi kalian yang mencari rekomendasi mobil mini. Bagaimana? Tertarik kah untuk membelikan istrimu mobil?.***

0 Komentar