Baru Belajar Nyetir? Pakai Dulu City Car Murah di Bawah 50 Juta, Ada Rekomendasinya di Sini

Baru Belajar Nyetir? Pakai Dulu City Car Murah di Bawah 50 Juta, Ada Rekomendasinya di Sini
City Car Murah di Bawah 50 Juta (autodata24.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai dana yang tipis bukan jadi suatu penghalang untuk memiliki sebuah city car. Sebab sudah banyak city car murah di bawah 50 juta yang bisa di miliki.

Meski murah, namun kendaraan ini masih layak untuk di gunakan. Dengan memperhitungkan irit dan efisien yang di usung oleh mobil ini, maka tidak ada salahnya untuk memilikinya.

Terlebih jika kamu baru bisa mengendarai mobil, maka pilihan mobil city car dengan harga yang murah bisa jadi alternatif yang pas.

Baca Juga:Santai, Ada Merk TV Digital Terbaik dan Termurah Buat di Rumah NihUwow! Merk dan Harga TV Android Terbaik, Mulai dari Rp1 Jutaan Aja

City Car

Kebutuhan akan kendaraan berupa city car di perkotaan biasanya akan lebih di butuhkan sebab keadaan jalanan yang padat membuat model kendaraan ini terasa lebih nyaman untuk di gunakan. Dengan kelincahan dan irit bahan bakarnya itulah yang membuat kendaraan ini jadi di gemari di perkotaan.

Ada banyak pilihan city car murah bahkan hingga di bawah 50 juta yang kini masih saja beredar. Harga tersebut tentu akan di dapatkan dalam keadaaan bekas. Namun jika ingin dalam keadaan yang baru, maka kocek yang perlu di keluarkan akan lebih besar dari ini. Meski kocek yang di keluarkan lebih besar di bandingan jika ingin membeli yang bekas, tapi mobil sekelas city car masih di banderol dengan harga yang murah.

Misalnya saja Daihatsu Ayla yang baru saja mengeluarkan varian barunya bertajuk “All New Ayla”. Melansir dari laman resminya, Ayla di banderol dengan harga mulai dari Rp135 jutaan untuk tipe 1.0. Begitupun dengan Honda Brio yang hanya di banderol dengan harga mulai dari Rp165 jutaan untuk varian Brio Satya.

Mungkin setelah melihat harga tersebut dan kamu telah menimbang-nimbang tetap ingin memiliki mobil city car dengan harga di bawah 50 juta, ada beberapa daftarnya yang mungkin akan sesuai dengan keinginanmu.

City Car Murah di Bawah 50 Juta

Hyundai Getz 2004 Rp45 juta

Hyundai Trajet 2001 Rp49 juta

Suzuki Karimun 2002 Rp41 juta

Daihatsu Ceria KL Plus 2001 Rp30 juta

Daihatsu Ceria New KX 2005 Rp42 juta

Kia Visto 2004 Rp48 juta

Hyundai Atoz 2000 Rp35 juta

Hyundai Atoz 2002 GLS 1.0 M/T Rp45 juta

0 Komentar