Santai, Ada Merk TV Digital Terbaik dan Termurah Buat di Rumah Nih

Santai, Ada Merk TV Digital Terbaik dan Termurah Buat di Rumah Nih
Merk TV Digital (powercity.ie)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan bergesernya siaran analog, membuat banyak orang mulai mencari TV digital dari berbagai merk.

Setiap merk pun tentunya akan menawarkan berbagai hal yang di bawanya, baik dari segi kualitas dan harga.

Agar tidak bingung untuk memilih televisi mana yang ingin di beli sesuai dengan kebutuhan, berikut ada beberapa pilihan beserta spek dan harganya.

Baca Juga:Uwow! Merk dan Harga TV Android Terbaik, Mulai dari Rp1 Jutaan AjaKamera Besar Kualitas Gahar, Simak Spek Lain dari Nokia G60

Merk TV Digital

Tidak dapat di pungkiri, televisi kini memang jadi kebutuhan utama yang penting dan hampir setiap rumah memilikinya. Sebab, dengan adanya televisi akan memudahkan seseorang untuk mendapatkan informasi. Jika sedang ingin membelinya, inilah beberapa daftar televisi yang bisa jadi pilihanmu dari merk ternama.

1. Samsung UA32T LED TV 32 Inch

Samsung dengan ukuran layar 32 inch ini di lengkapi dengan dolby digital plus. Kemudian pengguna akan di mudahkan dengan adanya konektivitas yang tersambung pada televisi ini dengan adanya USB dan HDMI.

Menonton TV jadi makin asyik sebab kualitas gambarnya telah mencapai HD dan ada wide color enhancer yang membuat kualitasnya menjadi terasa nyata. Harga yang di tawarkan untuk televisi ini yaitu sekitar Rp2,3 jutaan.

2. Toshiba LED TV 32E31KP 32 Inch

Merk TV digital berikutnya dari Toshiba yang memiliki ukuran layar 32 inch yang di jalankan dengan menggunakan sistem operasi VIDAA U4.2. Televisi ini juga hadir dengan penyematan beberapa fitur seperti REGZA Engine HG dengan teknologi digital Noise Reduction.

Kemudian di lengkapi juga dengan REGZA Power Audio, Dolby Audio, DTS HD, Main Speakers dan masih banyak lagi. Televisi ini di pasarkan dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp2 jutaan.

3. Philips 24PHA4003S/70

Hadir dengan ukuran 24 inch yang merupakan sebuah TV LED dengan penyematan teknologi panel layar. Lalu ada teknologi Digital Crystal yang membuat menonton jadi lebih terasa menyenangkan.

Tak lupa televisi ini juga di tunjang dengan adanya konektivitas berupa USB Multimedia yang dapat menghubungkan melalui perangkat multimedia hanya dengan port USB. Harga yang di pasarkan yaitu sekitar Rp1,4 jutaan.

0 Komentar