Dapet Kado Mobil Murah 2018 Dibawah 50 Juta?Pasti Bikin Jingkrak 7 Hari 7 Malem!

Dapet Kado Mobil Murah 2018 Dibawah 50 Juta?Pasti Bikin Jingkrak 7 Hari 7 Malem!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Membeli mobil Murah 2018 Di Bawah 50 Juta murah banget dan kamu nggak perlu lagi kehujanan atau kepanasan, benarkan?

Mencari mobil dengan harga di bawah 50 juta dapat menjadi tugas yang menantang karena harga mobil baru umumnya lebih tinggi. Namun, kamu masih bisa mempertimbangkan mobil bekas,lho sob.

Berikut Mobil Nissan March Murah 2018 Di Bawah 50 Juta

Nissan March, merupakan mobil hatchback kompak yang diproduksi oleh Nissan. Berikut adalah beberapa informasi mengenai Nissan March:

Baca Juga:Canggih Banget, Murah, Fitur Terbaik! Yuk Pilih Wuling Almaz Mobil Mini Terbaru 2021Beli Laptop Bonus Tablet! Laptop Asus Murah Kualitas Nomer Satu

  1. Desain: Nissan March memiliki desain yang kompak dan lincah, dengan garis-garis yang halus dan bentuk yang aerodinamis. Meskipun ukurannya kecil, March memberikan tampilan yang stylish dan modern.
  2. Performa: Nissan March biasanya di lengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter. Mesin ini menyediakan tenaga yang cukup untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. March juga biasanya di lengkapi dengan transmisi manual atau transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission).
  3. Fitur-fitur: Meskipun merupakan mobil kompak, Nissan March di lengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem audio dengan koneksi Bluetooth, pengaturan suhu otomatis, sistem infotainment, dan fitur-fitur keselamatan seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan airbag ganda.
  4. Ruang dan Kenyamanan: Meskipun ukurannya kecil, Nissan March menawarkan ruang kabin yang cukup lapang untuk penumpang di baris depan dan belakang. Desain interior yang ergonomis dan penempatan kontrol yang mudah di jangkau meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang.
  5. Nissan March 2017 Bekas di jual di Indonesia, Harga mulai dari Rp 55 Juta

Nissan March telah menjadi pilihan populer di segmen mobil hatchback kompak, terutama untuk penggunaan perkotaan yang padat. Harga Nissan March bisa bervariasi tergantung pada tahun produksi, kondisi kendaraan, dan lokasi geografis.

0 Komentar