Harga Jual Mobil Suzuki Ignis Terbaru Dibanderol Murah, Interiornya Juga Modern

Harga Jual Mobil Suzuki Ignis Terbaru Dibanderol Murah, Interiornya Juga Modern
Harga Suzuki Ignis (Suzuki Mobil Cakung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga jual Suzuki Ignis terbaru rupanya cukup murah jika membandingkan dengan harga mobil lainnya yang berada pada segmen yang sama.

Bisa di bilang, cukup meringankan kantong bagi yang ingin memilikinya namun terbatas masalah biaya. Sebab, harganya yang hampir setara dengan mobil kecil yang sudah beredar di pasaran otomotif Indonesia.

Walaupun harganya setara dengan mobil kecil, namun sebenarnya mobil ini merupakan sebuah urban SUV dengan ground clearance yang cukup tinggi. Bisa di bilang jika Ignis bak sebuah mobil kecil namun dengan bercita rasa SUV.

Baca Juga:Sudah Yakin Sama Pilihanmu? Simak Dulu Spesifikasi dan Keunggulan Set Top Box LubyMobil Terbaru 2017 Indonesia, Harganya Murah Hingga Bisa Menampung 7 Orang

Spesifikasi Mobil Suzuki Ignis Terbaru

Seperti yang telah di sebutkan di atas, cita rasa SUV memang nampak pada mobil ini. Meskipun, kelihatannya, mobil ini seperti sebuah mobil kecil. Misalnya pada bagian eksteriornya yang keliatan sporty dan stylish serta bagian ground clearance yang tinggi hingga mencapai 180mm.

Selain itu, desainnya juga nampak modern bahkan bisa di bilang mobil ini cukup revolusioner sebagai sebuah mobil kota. Ada juga hal lainnya yang nampak terlihat sebagai bentuk pembaruan dari Ignis. Seperti bagian depan pada desain front grill dengan aksen krom, bagian bumper depan dan belakang, fog lamp dan juga desain bezel.

Harga jual dari Suzuki Ignis yang hanya di banderol dengan harga mulai dari Rp212 jutaan, bisa di bilang cukup terjangkau. Apalagi sebagai sebuah mobil dengan cita rasa SUV seperti ini. Tidak hanya bagian luarnya saja yang di desain modern, namun bagian dalamnya pun tidak mau kalah.

Ketika memasuki bagian kabinnya, pengguna akan merasakan ruang dengan kesan yang lapang, futuristik dan modern. Tidak hanya di bagian kabin saja yang luas, namun juga di bagian bagasinya pun di klaim memiliki ruang yang luas.

Apalagi, setiap detailnya telah di perhatikan dengan seksama. Misalnya pada warna yang selaras, yang hampir di dominasi dengan warna hitam dan silver. Fiturnya pun terbilang lengkap seperti audio steering switch, had unit multifungsi, AC digital otomatis, serta keyless entry dan tombol start stop.

Ada pula penjagaan untuk penumpangnya berupa dual SRS airbag yang bisa menjaga penumpang depan dan pengendara dari benturan yang tidak di harapkan. Lalu ada juga Isofix, yang berfungsi sebagai pengait child seat serta fitur keselamatan dan keamanan lainnya.

Harga Mobil Terbaru Suzuki Ignis

Dengan mesin K12M, harga jual Suzuki Ignis dari berbagai tipe, masih dalam harga yang terjangkau. Berikut daftar harganya seperti yang di lansir dari laman Suzuki.

New Ignis GX MT Rp212 juta

New Ignis GX MT Two Tone Rp214 juta

Suzuki New Ignis GX Auto Gear Shift Rp222 juta

New Ignis GX Auto Gear Shift Two Tone Rp224 juta

0 Komentar