Kapan Lagi Punya Mobil Keren?? Wuling Mobil Listrik Air EV Kualitas Mantap Lebih Murah Dari Tesla!

Kapan Lagi Punya Mobil Keren?? Wuling Mobil Listrik Air EV Kualitas Mantap Lebih Murah Dari Tesla!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Wuling Mobil Listrik Air EV mobil listrik yang di dukung oleh sistem penggerak listrik atau motor listrik sebagai sumber tenaga utamanya.

Mobil ini di produksi oleh Wuling Motors yang merupakan produsen mobil asal Tiongkok, yang memiliki pabrik lokal Wuling yang,

berlokasi di Cikarang, Jawa Barat dengan mengantongi komponen lokal atau TKDN sekitar 40 persen. Apakah kalian berminat dengan mobil listrik?

Baca Juga:NGGAK USAH BINGUNG! Butuh Liburan? Ke Palalangon Park Ciwidey Bandung Aja, Cocok Buat Refreshing!Kembali Hadir Legend HP Nokia G60 Harga Di Jamin MURAH BANGET!

Mobil listrik menggunakan baterai sebagai sumber energi dan tidak menghasilkan emisi gas buang selama penggunaannya, sehingga di anggap lebih ramah lingkungan daripada kendaraan dengan mesin pembakaran internal.

Spesifikasi Wuling Mobil Listrik Air EV

Banyak yang mengatakan bahwa mobil ini city car karena memiliki dimensi yang terbilang mini di banding mobil pada umumnya,

mobil ini memiliki panjangnya 2.974 mm, lebar 1.505 mm, tinggi 1.631 mm, dan jarak sumbu rodanya 2.010 mm.

Tipe standar memiliki baterai berkapasitas 17,3 kWh, dengan jarak tempuh hingga 200 kilometer. Sedangkan untuk tipe long range, kapasitas baterainya mencapai 26,7 kWh. Varian long range memiliki jarak tempuh hingga 300 kilometer.

Varian long range terdapat tambahan fitur, yakni Integrated Floating Widescreen dengan layar meter cluster 10,25 inci dan

layar head unit berukuran yang sama, keyless entry, synthetic leather seat, Smart Start System, dan Extended Horizon LED DRL. Mobil listrik ini memiliki berbagai teknologi yang canggih, mulai Electric Power Window, Multifunction Steering Wheel, USB Charging Port, dan lain-lain.

Berdasarkan situs resmi Wuling, berikut ini daftar harga Wuling Air EV terbaru 2023 On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga:Kapan Lagi Harga Set Top Box TV Digital Kominfo Semurah Ini? Yakin Nggak Ngiler!Sudah Waktunya Menggunakan Android TV Box RAM 4GB Terbaik, Indonesia Smart Digital

  • Air EV Long Range Rp295 juta
  • Air EV Standard Range Rp238 juta
  • Air EV Long Range with Charging Pile Rp311 juta

Ada 5 opsi warna di tawarkan untuk para calon pembeli Air EV yakni pristine white, galaxy blue, peach pink, lemon yellow, dan avocado green. Bagaimana apakah ada daftar warna kesukaanmu?

0 Komentar