Wah, Murah ya Harga HP Keluaran Nokia Terbaru Mirip iPhone! Coba Intip Speknya Gimana

Wah, Murah ya Harga HP Keluaran Nokia Terbaru Mirip iPhone! Coba Intip Speknya Gimana
Nokia Edge 2022 Mirip iPhone (YouTube IMTEKNO)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagaimana jika ada sebuah HP keluaran terbaru dari Nokia mirip iPhone yang di jual dengan harga murah? Apakah tertarik ingin membelinya?

Sudah cukup lama beredar kabar ada sebuah HP dari Nokia yang kenampakannya mirip dengan produk dari Apple tersebut.

Kemiripan tersebut terlihat pada bagian kameranya yang menggunakan kamera boba. Apalagi jika di lihat sekilas, mungkin tidak nampak perbedaannya secara signifikan.

Baca Juga:Baru Belajar Nyetir? Pakai Dulu City Car Murah di Bawah 50 Juta, Ada Rekomendasinya di SiniSantai, Ada Merk TV Digital Terbaik dan Termurah Buat di Rumah Nih

Setelah di telusuri, ternyata HP tersebut bernama Nokia Edge 2022. HP tersebut hadir dengan spek yang mumpuni yang mungkin akan membuat terkejut. Bagaimana bisa sekelas spek tersebut namun di banderol dengan harga yang terjangkau?

HP keluaran terbaru Nokia mirip iPhone ini konon di banderol dengan harga kisaran antara Rp7-10 jutaan. Menggendong spek mumpuni mulai dari chipset dan lainnya. Misalnya saja pada bagian layarnya mempunyai ukuran sebesar 6,9 inci yang telah menggunakan layar super AMOLED. Selain itu juga telah di beri perlindungan dengan menggunakan Gorilla Glass 7.

Kemudian pada bagian kameranya, di sematkan ukuran yang besar. Misalnya pada kamera utamanya berukuran 64MP yang di ikuti dengan kamera sekunder berukuran 16MP beserta kamera sensor berukuran 2MP. Ada juga pengaturan kamera ganda yang berukuran 32MP. Ini baru soal kamera, bagaimana dengan spek yang lain?

Ponsel Nokia keluaran terbaru mirip iPhone yang di banderol harga murah ini konon menggunakan chipset berupa Snapdragon 888 yang di ikuti dengan kapasitas memori yang besar. Adapun untuk RAM yaitu mencapai 10GB sampai 12GB. Kemudian untuk memori internalnya sebesar 256GB sampai 512GB. Ukuran memori yang besar bukan untuk sekelas ponsel dengan harga Rp7 jutaan hingga 10 jutaan ini? Dengan spek yang di usungnya tersebut, bisa jadi, ponsel ini dapat menjadi saingat berat iPhone. Terlebih harganya yang jauh lebih murah.

Dimana Dapat Membeli Ponsel Tersebut?

Setelah di ketahui harga dari HP Nokia keluaran terbaru mirip iPhone begitupun juga dengan speknya, mungkin kamu akan penasaran di mana bisa membelinya. Sayangnya hingga saat ini, masih belum di ketahui info lebih lanjutnya mengenai kehadiran ponsel ini. Apabila kehadirannya telah tiba, bersiaplah untuk membelinya!

0 Komentar