Banyak Warga Berburu Alat Kipas Angin

0 Komentar

Di cuaca yang panas seperti saat ini, membuat banyak warga yang mencari alat kipas angin. Tak heran di tempat penjualan kipas, tingkat penjualannya menjadi melonjak.

Kondisi cuaca di wilayah Kota Cirebon, dan sekitarnya cenderung terik matahari dan panas di siang hari. Hal itu dirasakan masyarakat, sehingga untuk mengurangi rasa panas, banyak masyarakat yang akhirnya mencari alat kipas angin.

Baik untuk kebutuhan di rumah, kantor maupun industri. Seperti terjadi di salah satu pusat penjualan alat alat rumah tangga dan lainnya di sekitar Pasuketan Kota Cirebon, banyak warga yang datang mencari kipas angin.

Baca Juga:Wagub Jabar Geram Karyawati Diajak Staycation Manajer Untuk Perpanjang KontrakPelajar di Sukabumi Hina Rasul, Wagub Uu: Pendidikan Agama Harus Dievaluasi

Menurut penjual, di tokonya permintaan konsumen tinggi untuk membeli kipas angin. Setiap harinya berkisar lima sampai puluhan kipas yang dibeli konsumen, baik kipas untuk di rumah maupun industri.

Kipas angin sendiri, bisa menjadi salah satu alat yang membantu memberikan udara yang sejuk di saat cuaca yang terbilang panas.

0 Komentar