Ihiy! Bisa Malam Minggu Berdua Bareng Istri Pakai Smart Fortwo yang Punya Harga Segini Aja

Smart Fortwo - Mini Car
City Car Smart Fortwo (Car and Driver)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang membutuhkan mobil dengan kapasitas dua orang saja dengan harga yang cukup murah? Ada kok, mobil Smart Fortwo yang punya harga masih terjangkau ini, bisa memenuhi keinginanmu.

Terlihat dari namanya, mobil ini memang hanya memiliki kapasitas dua orang saja. Dengan kapasitasnya yang hanya untuk dua orang saja, maka mobil ini di buat dengan ukuran yang mini.

Walaupun mini, mobil ini masih terasa nyaman dan lincah untuk berkendara. Apalagi jika di pakai untuk berkendara di jalanan yang padat.

Baca Juga:Apa Iya, Ada Mobil Irit Cuma 20 Jutaan? Ada Dong, Cuma Mobil Mini Harga Murah Ini yang PunyaSudah Tahu Belum Perbedaan TV Digital dan Android TV? Simak Sini, Biar Tidak Bingung Lagi

Spesifikasi Smart Fortwo

Jika belum mengetahui mobil ini lebih dalam, mobil ini merupakan keluaran dari pabrikan otomotif terkemuka di dunia. Mobil ini merupakan buatan pabrik Mercedes Benz. Dengan telah mengetahui bahwa mobil Smart Fortwo merupakan keluaran dari Mercedes Benz, maka harga yang di banderol pun akan sekelas dengan Mercedes Benz tapi masih terjangkau.

Untuk harganya, paling murah di banderol dengan harga sekitar Rp160 juta untuk kondisi bekas. Harga tersebut konon di anggap terjangkau, mengingat mobil ini merupakan keluaran dari Mercedes Benz yang harganya saja sudah mencapai angka milyaran.

Smart Fortwo seperti sebuah mobil city car mini yang hadir dengan ukuran 2,695 x 1,559 x 1,565 meter. Bagian dalamnya khususnya kabin juga masih lega sehingga meski kecil, mobil ini masih terasa nyaman. Untuk melengkapi kenyamanan penggunanya, telah tersemat CD, AUX, USB dengan double din audio dan panel pemutar musik sebagai fitur hiburan.

Smart Fortwo menggunakan mesin dengan kapasitas 999cc, hampir 1000cc dengan 3 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 61 hp dengan torsi sebesar 88 Nm. Beralih ke bagian fitur lainnya yang tersemat pada mobil ini.

Kemudian pada bagian luarnya terdapat grill pada bagian bumpernya dan juga ada dua buah foglamp. Lalu juga ada dua lampu sein kecil serta roof spoiler dengan High Mount Stop Lamp.

Mobil smart city car roda 4 dari Smart Fortwo juga hadir dengan berbagai fitur keamanan yang bisa menjaga keselamatan penggunanya. Seperti ABS, BA, dan EBD yang berfungsi sebagai pengereman. Kemudian ada Electronic Stability Program dengan HSA atau Hill Start Assist yang berfungsi sebagai pengendali.

Setelah mengetahui besarnya harga dari Smart Fortwo meski dalam varian bekasnya, apakah tertarik untuk memilikinya?

0 Komentar