Mobil Klasik 2 Pintu – Harga 75 Juta Saja! Cocok Buat Orang Tua

Mobil Klasik 2 Pintu - Harga 75 Juta Saja! Cocok Buat Orang Tua
Honda Civic generasi kedua, foto: wikipedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil klasik merupakan mobil yang di produksi sudah lama dan sudah berumur. Namun biasanya masih bagus mesinnya. Salah satunya adalah Honda Civic. Di lansir dari laman OLX di Jual mobil klasik 2 pintu dengan harga 75 juta saja. Penasaran dengan spesifikasinya?. Simak sampai habis!

Honda Civic (1989)

Menjadi salah satu mobil klasik 2 pintu yang di jual dengan harga yang sangat murah. Meskipun bekas, mobil ini masih mempunya surat lengkapnya dan masih bagus dari segi performanya. Kamu bisa cek sendiri di laman OLX untuk ketersediaan mobil klasik ini.

Mengingat mobil ini sudah lama, jadi kamu juga harus tahu dengan spesifikasinya.

Baca Juga:Segera Rilis! Smartphone Nokia Terbaru – Nokia XR24 5G | Yuk Kepoin HarganyaMobilnya Om-om Main Ke Mall – Inilah Smart Fortwo Indonesia

Pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 1975 sebagai konsep hatchback. Saat itu, Honda Civic generasi pertama di kenal sebagai “koper” Honda Civic karena konfigurasi pintu bagasi dengan engsel bagasi berada di luar bodi.

Rentang kendaraan Honda Civic tumbuh dengan di perkenalkannya model Honda Civic “Excellence” pada tahun 1980 dan era Honda Civic “Wonder” pada tahun 1984 dengan di perkenalkannya versi hatchback dan sedan Honda. 

Spesifikasi Yang Masih Mumpuni

Bagian depan Honda Civic LX 1989 memiliki keistimewaan yang menarik, karena bentuk fender depan yang pas dengan bentuk kaca depan yang besar cukup miring. Pasalnya, saat itu Honda Civic LX tahun 1989 mulai memperhatikan aspek aerodinamis mobil untuk menyempurnakannya.

Bagian depan Honda Civic LX 1989 memiliki bumper depan sewarna bodi. Posisi fairing berbentuk trapesium yang sedang fashionable saat itu, dengan lampu sein tambahan yang ditempatkan di bawah trim bumper plastik. Sementara itu, di bawah logo Honda terdapat tambahan trim strip yang membuat bagian depan sedan mid-size ini terlihat mewah. 

Dilihat dari samping, Honda Civic LX 1989 memiliki garis bodi yang cukup sederhana dan kegemaran kotak. Panel pintu memiliki tepi plastik dengan detail krom, meneruskan desain dari bemper depan ke bemper belakang. Dan terkait dengan itu, bentuk kacanya terlihat besar, yang memungkinkan pandangan yang optimal di dalam kabin.

Untuk mobil sedan pada masanya, Honda Civic LX 1989 terbilang cukup canggih, karena kaca spion yang digunakan bisa diatur secara elektrik. Sedangkan velg Honda Civic LX (1989) tetap menggunakan velg kaleng dengan dop. 

Itulah informasi terkait Honda Civic yang di jual mobil klasik 2 pintu, di OLX. Semoga membantu.

0 Komentar