Bingung Tahun 2023 Lagi Cari Mobil Mini Harga Murah? Ini Nih 3 Rekomendasi Terbaik untuk Kamu yang Kebingungan

Bingung Tahun 2023 Lagi Cari Mobil Mini Harga Murah? Ini Nih 3 Rekomendasi Terbaik untuk Kamu yang Kebingungan
Datsun Go/ foto: datsun.co.id/idntimes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak informasi mengenai beberapa mobil mini murah di tahun 2023.

Salah satu jenis kendaraan yang sering diinginkan masyarakat adalah mobil. Karena mobil khusus ini memberikan sejumlah keuntungan.

Salah satunya adalah menggunakannya untuk pergi bekerja, sekolah, atau rumah lebih aman dan menyenangkan.

Baca Juga:Uuh.. Rp1 Jutaan Aja Nih! Nokia 2660 Flip 4G untuk Kalangan Gen Z!Lucu Beraneka Bentuk! 5 Mobil Mini dengan Mesin Sepeda Motor Ini Bisa Tambah Koleksi Kamu!

Mobil kompak adalah pilihan ideal bagi Anda yang membutuhkan mobil segera tetapi kekurangan uang untuk membeli mobil dengan interior besar.

Selain lebih murah dibandingkan mobil besar, mobil mini juga memiliki sejumlah keunggulan lain, seperti kemampuan untuk keluar dari kemacetan lalu lintas dengan cepat, parkir yang nyaman, efisiensi bahan bakar, dan biaya penjualan dan suku cadang yang lebih rendah.

Mobil mini menawarkan sejumlah keuntungan, tetapi juga memiliki kelemahan tertentu, seperti interior kecil, kapasitas kargo terbatas, dan pintu masuk yang menantang.

Namun. Jika Anda mendambakan kendaraan pribadi untuk bekerja atau sekolah, minicar bisa menjadi jawabannya.

Honda Brio Satya

Styling eksterior untuk Brio Satya sangat atletis dan stylish. Pasalnya, hadir spoiler dengan lampu rem LED. Selain itu, kendaraan ini mencakup motorized mirror folding, side under spoiler, dan bumper belakang dengan diffuser. Ini juga memiliki lampu sein di cermin. Velg ring 14 di gunakan pada Brio Satya.

Sedangkan Brio Satya menghadirkan berbagai fasilitas interior yang akan membuat pengendara merasa nyaman saat berkendara.

Head unit 2DIN yang memiliki port USB, radio AM/FM, AUX-In, Bluetooth, dan hands-free phone adalah salah satunya.

Baca Juga:Jangan Sampai Salah Beli! Simak Bedanya STB dan Android TV BoxPak Presiden Aja Udah Coba Mobil Listrik, Kamu Kapan? Yuk Cek Harga Murah Mobil Listrik Di Sini! Ada yang Rp80 Jutaan

Mesin Petrol 1.2L, 4 Cylinder 16 Valve SOHC pada Brio Satya menghasilkan tenaga 89 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Minicar ini berharga antara 156,90 hingga 227,10 juta rupiah.

Daihatsu Ayla

Selanjutnya, ada Daihatsu Ayla yang lebih hemat biaya dan ramah lingkungan bergabung di pasar LCGC. Daihatsu Ayla 2023 menampilkan tampilan yang lebih kekinian dan tegas di bandingkan model penggantinya.

Selain itu, Ayla terbaru telah mendapatkan peningkatan tertentu, seperti gril radiator dengan desain berbentuk trapesium terbalik yang lebih besar.

Lampu Daytime Running LED juga telah di gunakan di lampu depan Daihatsu Ayla. Varian two-tone hitam dan silver membuat velg 14 inci semakin menawan. Ayla menampilkan performa mesin yang tangguh di samping tampilan luar yang menarik.

Tipe mesin 1.0L dan 1.2L merupakan dua pilihan mesin yang tersedia untuk Daihatsu Ayla. Untuk Daihatsu Ayla yang memiliki mesin bensin 998 cc, 1.0L dengan mesin DOHC 3 silinder 12 katup. Mesin menghasilkan 65 tenaga kuda pada 6000 putaran per menit dan torsi maksimum 86 nm pada 3600.

Sedangkan mesin bensin 1.2 L Daihatsu Ayla adalah mesin DOHC tiga silinder 12 katup berkapasitas 1.197 cc. memiliki torsi maksimum 108 nm pada 4200 rpm dan output daya maksimum 88 hp pada 600 rpm. Kendaraan ini menelan biaya sekitar Rp 134 juta.

Datsun Go

Meski tidak banyak yang berubah dari generasi sebelumnya, Datsun Go menampilkan desain luar yang mungil.

Tetapi untuk generasi terbaru, tampak lebih mewah dan kontemporer. Adanya lampu depan modern dengan teknologi lampu DRL menjadi bukti akan hal tersebut. Tujuannya untuk membantu keselamatan dan kenyamanan pengemudi selama perjalanan.

Datsun Go menambahkan velg berukuran 14 inci pada kaki-kaki kendaraan untuk memberikan tampilan yang lebih kekinian.

Sementara interior kendaraan menampilkan dashboard berkualitas dengan layar 2DIN berukuran 6,75 inci di bagian tengah yang cukup menarik. Harga Datsun Go mulai dari Rp 126 jutaan.

Itulah, informasi mengenai beberapa mobil mini murah di tahun 2023. Tertarik?.***

0 Komentar