Sudah Irit, Harga Murah Pula, Jelas Cuma City Car Suzuki Terbaru

Sudah Irit, Harga Murah Pula, Jelas Cuma City Car Suzuki Terbaru
City Car Terbaru Suzuki (Dealer Suzuki Kediri)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang ingin membeli mobil namun bingung mau membeli mobil apa? Coba saja beli mobil city car Suzuki terbaru yang di banderol harga tidak begitu mahal.

Suzuki memang sudah lama berkiprah dalam dunia otomotif dan mengeluarkan banyak mobil. Bahkan dari beberapa keluarannya pun, mendapat nominasi terlaris.

Menghimpun dari berbagai sumber, salah satu mobil Suzuki yang laris yaitu dari segmen city car bernama Suzuki S-Presso. Bagaimana spesifikasi (spek) dari mobil ini? Berikut selengkapnya.

Baca Juga:Meski Kantong Tipis, Masih Ada Mobil Kecil City Car dan Model Klasik Harga Murah Kok, Ini DaftarnyaApa Dana Minim Bisa Punya Mobil Klasik Retro? Ada yang di Bawah 50 Juta Nih

Spesifikasi Suzuki S-Presso

Banyak yang mengira bahwa mobil ini termasuk SUV atau Sport Utility Vehicle sebab tampilan yang di milikinya. Apalagi ground clearance yang di miliki juga cukup tinggi. Namun, ternyata bukan. Melansir dari lama resminya, city car terbaru dari Suzuki yang mempunyai harga terjangkau ini, ternyata termasuk segmen city car.

Suzuki S-Presso termasuk segmen city car namun dengan ukuran yang lebih compact dengan tipe hatchback. Berbeda dengan city car pada umumnya, mobil ini di ciptakan dengan desain yang sporty, gagah dan terlihat lebih besar.

Mobil ini di lengkapi dengan kelengkapan eksterior seperti grill dan bumper yang terlihat tangguh. Kemudian terdapat aksen chrome dengan warna silver pada bagian samping badan mobil.

Sementara untuk bagian depannnya terdapat headlamp dan turning signal, sedangkan di bagian belakangnya tersemat rear spoiler dan high mount stop lamp.

Lalu ke bagian dalamnya, Suzuki S-Presso hadir dengan dashboard yang di lengkapi dengan penyematan berbagai fitur. Seperti digital meter cluster, speedometer, head unit touch screen, AC control, power window switch, front door speaker, defogger dan USB pocket front console.

Kemudian tak lupa di lengkapi juga dengan fitur keamanan seperti hill hold control dengan transmisi AGS, Electronic Stability Program (ESP), Anti Locking Brake System (ABS), dual SRS airbag, fre extinguisher dan rear parking sensor.

Berapa Harga Suzuki S-Presso?

Dengan berbagai banyak fitur unggulan yang di tawarkan, sudah bisa menebak berapa harganya? City car terbaru dari Suzuki ini di banderol dengan harga yang cukup murah yaitu mulai dari Rp168 jutaan untuk tipe New S-Presso MT. Ada juga tipe AGS yang di banderol harga sedikit di atas tipe MT yaitu Rp178 jutaan saja.

Baca Juga:Ihiy! Bisa Malam Minggu Berdua Bareng Istri Pakai Smart Fortwo yang Punya Harga Segini AjaApa Iya, Ada Mobil Irit Cuma 20 Jutaan? Ada Dong, Cuma Mobil Mini Harga Murah Ini yang Punya

Masih belum selesai spek yang di hadirkan dari mobil ini. Selain penjabaran di atas, mobil ini juga konon di klaim irit bahan bakar sebab ada Engine Auto Start Stop. Dengan mesinnya yang menggunakan K10B tiga silinder 998cc, mampu menghasilkan tenaga 45 kW tiap 5500 rpm dan torsi 89 Nm tiap 3500 rpm.

Bagian kabinnya pun luas sehingga pengguna mobil ini akan merasa nyaman, dengan kapasitas penumpang sekitar 4 orang. Meski mobil ini mungil, namun bisa menampung banyak bawaan. Apalagi di bagian jok belakangnya pun bisa di lipat.

Sudah mulai tertarik ingin memilikinya? Mobil city car Suzuki S-Presso bisa di miliki dengan pilihan warna silky silver, putih, abu-abu, biru, merah dan oranye.

0 Komentar