Mau Ganti Ponsel? Boleh, Ada HP Nokia 5G yang Siap Masuk Indonesia

Mau Ganti Ponsel? Boleh, Ada HP Nokia 5G yang Siap Masuk Indonesia
HP Nokia 5G (gizmologi.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau punya HP dengan jaringan 5G? Kabarnya, Indonesia akan menjadi salah satu negara yang akan di datangkan oleh HP Nokia dengan jaringan 5G.

Meskipun belum ada kabar lebih lanjutnya, namun melansir dari berbagai sumber, HP Nokia 5G kemungkinan akan hadir di Indonesia. Mengingat keluaran 5G dari Nokia pun sudah ada banyak.

Nokia memang selalu berinovasi mengeluarkan varian ponsel yang siap bersaing dengan ponsel lainnya. Begitupun dengan ponsel 5G. Jika tertarik ingin mengetahui ponsel 5G apa saja yang sudah ada, simak selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga:Sudah Irit, Harga Murah Pula, Jelas Cuma City Car Suzuki TerbaruMeski Kantong Tipis, Masih Ada Mobil Kecil City Car dan Model Klasik Harga Murah Kok, Ini Daftarnya

Daftar HP Nokia 5G

Inilah beberapa daftar HP Nokia 5G terbaru yang telah beredar dan semoga akan segera hadir di Indonesia. Mari nantikan kehadirannya sambil menyimak beberapa daftarnya.

1. Nokia X30

Ponsel ini hadir dengan ukuran layar 6,43 inci dengan full HD+ yang mempunyai kamera depan sebesar 16MP. Sementara kamera belakangnya sebesar 50MP dengan IOS dan AI. Lalu ada kamera ultrawide sebesar 13MP yang telah di lengkapi dengan pengaturan cahaya dark vision dan night selfie.

Nokia X30 di pacu dengan Qualcomm Snapdragon 695 dengan sistem operasi Android 12. Juga dengan kapasitas penyimpanan RAM mencapai 6GB/8GB dan memori internalnya sebesar 128GB/256GB.

2. Nokia XR21

Hadir dengan layar berukuran 6,49 inci dengan layar IPS LCD full HD plus. Layar pun juga sudah di beri pelindungan oleh Gorilla Glass Victus generasi pertama. Terdapat kamera selfie sebesar 16MP dengan kamera belakang berupa kamera utama sebesar 64MP dan ultrawide sebesar 8MP.

Performa dari Nokia XR21 di pacu dengan menggunakan Snapdragon 695 SoC yang memiliki kapasitas RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

3. Nokia GG60

HP Nokia 5G berikutnya yang semoga akan hadir di Indonesia yaitu Nokia GG60 yang mempunyai layar berukuran 6,58 inci. Dengan tersemat kamera depan sebesar 8MP pada bagian poni layar.

Sementara pada bagian belakangnya pun terdapat kamera dengan ukuran 50MP sebagai kamera utama, 5MP sebagai kamera ultrawide dan 2MP sebagai depth sensor. Selain itu ponsel ini juga di lengkapi dengan fitur lainnya seperti Bluetooth 5.1, Capture Fusion, Dark Vision, FM Radio dan masih banyak lagi.

0 Komentar