Yuk Kasih tau ke Arisanmu.. Mobil Smart Fortwo Cocok buat Healing lho!

Yuk Kasih tau ke Arisanmu.. Mobil Smart Fortwo Cocok buat Healing lho!
mobil smart fortwo terjangkau/foto:https://lifepal.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mobil Smart Fortwo mungkin masih terdengar asing bagi telinga orang awam. Namun bagi para pecinta otomotif, pastinya sudah kenal dengan mobil satu ini. Mobil ini merupakan mobil kecil asal Jerman. Penasaran dengan harga mobil Smart?

Teknologi terus berkembang dan memudahkan berbagai aspek dalam hidup. Perkembangan teknologi pintar juga sudah merambah ke dunia otomotif dengan dihadirkannya mobil Smart. Meski demikian, jangan salah mengira bahwa Smart di sini memiliki arti pintar. Ternyata, kata Smart ini adalah singkatan, lho!

Mobil ini memiliki ciri khas berupa ukurannya yang mungil. Karena itulah, kendaraan ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tinggal di kota dan bermasalah dengan padatnya jalanan setiap hari. Namun, sebelum memutuskan membeli, ketahui dulu harga mobil Smart tahun 2022 berikut ini!

Baca Juga:Spesifikasi HP Nokia 5G dengan Spek Modern Harga Terjangkau…Seperti di Bioskop, Kini TV Sony Bravia Hadir di Indonesia lho..

Rekomendasi dan Harga Mobil Smart Baru

Daftar Harga Mobil Smart Fortwo

Smart Fortwo adalah micro car atau mobil mungil yang pertama diboyong ke Indonesia tahun 2013. Kendaraan ini hanya memiliki kapasitas penumpang dua orang dewasa dengan dimensi panjangnya 2,695 meter, lebar 1,559 meter, dan tinggi 1,565 meter.

Untuk urusan performa, mobil Smart Fortwo ini menawarkan akselerasi yang cukup baik. Hal ini berkat mesin 3 silinder berkapasitas 999 cc yang disematkan padanya. Mesin ini membuat kendaraan bisa melaju dengan tenaga sebesar 61 horsepower dan torsi 88 Nm.

Bentuknya yang mungil dan unik cukup menarik perhatian jika di gunakan berkendara di jalanan kota. Tak hanya di bentuk, ornamen eksterior seperti lampu juga terbilang cukup berbeda karena tampil dengan desain menyerupai boomerang.

Pindah ke bagian belakang, ada dua lampu sen kecil yang di pasang terpisah. Lalu ada roof spoiler yang di lengkapi High Mount Stop Lamp, sehingga membuat tampilan mobil tampak lebih sporty.

Masuk ke bagian yang penting dalam berkendara, yaitu keamanan, mobil ini di lengkapi berbagai fitur keselamatan. Misalnya, pada pengereman, mobil ini sudah di bekali teknologi seperti ABS, EBD, dan BA. Lalu ada juga Fitur Hill Start Assist dan Electronic Stability Program yang membuat kendaraan bisa di kontrol dengan lebih stabil.

Mobil Smart Fortwo juga cukup ramah lingkungan dan sangat irit bahan bakar. Mobil ini hanya menghabiskan 4,5 liter bahan bakar saja untuk jarak tempuh 100 kilometer.

Saat ini, mobil Smart Fortwo ini belum di pasarkan secara resmi di Indonesia, namun seiring ramainya trend mobil listrik, mulai banyak orang tertarik membelinya dari luar. Jadi untukmu yang tertarik bisa menggunakan jasa importir untuk memiliki mobil smart ini.

Baca Juga:4 Mobil Sunroof Termurah dan Terpopuler di tahun 2021 Wajib Anda Miliki..5 Manfaat Kunyit Asam Untuk Kesehatan

Nah sekarang bicara soal mahar yang perlu di keluarkan, harga mobil Smart fortwo baru beragam tergantung dari tipenya. Jika kamu penasaran, berikut kami rangkum untukmu daftar harga mobil Smart Fortwo:

  1. Smart Fortwo Standard, harga: Rp 393 juta
  2. Smart Fortwo Passion, harga: Rp 408 juta
  3. Smart Fortwo Prime, harga: Rp 427 juta
  4. Smart Fortwo Perfect, harga: Rp 439 juta
  5. Smart Brabus Fortwo, harga: Rp 471 juta
  6. Smart Brabus Fortwo Xclusive, harga: Rp 490 juta
  7. Smart Fortwo Tailor Made, harga: Rp 510 juta
  8. Smart Fortwo Electric Drive, harga: Rp 518 juta
0 Komentar