Mobil Kecil Mercedes Benz Muat 2 Orang, Cocok Buat Pacaran Bareng Istri! Cek Harga dan Spesifikasinya

Mobil Kecil Mercedes Benz Muat 2 Orang, Cocok Buat Pacaran Bareng Istri! Cek Harga dan Spesifikasinya
Mobil Smart Fotwo dari Mercedes Benz (NewCarTestDrive)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mercedes Benz di kenal sebagai mobil yang mempunyai harga fantastis. Bahkan ada yang menyentuh hingga angka miliaran untuk versi terbaru, misalnya tipe S-Class.

Tampang sporty pada bagian eskteriornya, membuatnya nampak terlihat menawan apalagi dengan adanya tambahan beberapa aksesori sporty. Misalnya pada Mercedes Benz C 300 AMG yang mempunyai side skirt, velg dan grille yang berbeda.

Belum lagi dengan bagian interior yang menonjolkan kemewahan juga kenyamanan. Maka tak heran jika mobil ini menjadi kendaraan roda empat yang mewah dengan harga yang fantastis.

Baca Juga:Rasakan Canggihnya Daftar Mobil Baru Toyota, Harga Mulai 100 Jutaan! Bisa Nikmati Banyak Kemudahan dengan Spesifikasi MenawanNikmati Tayangan Televisi Digital Tanpa Set Top Box dan Koneksi Internet dengan Cara Berikut, Simak Selengkapnya

Mercedes Benz Punya Mobil Kecil Namun Harganya Lebih Murah

Tahu tidak sih kalau Mercedes Benz punya kendaraan roda empat yang berukuran mini/kecil dengan harga yang lebih murah? Bagi yang belum tahu, Mercedes Benz punya sebuah keluaran yang bernama Smart Fortwo. Walaupun satu pabrikan dengan Mercedes Benz, namun Smart Fortwo mempunyai harga yang murah.

Menilik spesifikasinya, Smart Fortwo dengan tampilan menimalis namun mewah mempunyai dimensi panjang 2,695 m dengan lebar 1,559 meter dan tinggi 1,565 meter. Meski mobil city car mini bernama Smart Fortwo ini berukuran kecil, namun bagian dalamnya cukup lega.

Seperti namanya, mobil ini hanya memilki kapasitas penumpang sebanyak 2 orang. Maka bagi sepasang suami istri, mobil ini akan terasa nyaman untuk bisa dipakai jalan berdua. Apalagi, jika penggunanya masih single, maka dengan kapasitas penumpang yang sedikit, mungkin tidak akan masalah.

Pada bagian dalamnya, mobil keluaran Mercedes Benz ini, mempunyai berbagai fitur di dalamnya yang terdiri dari CD, AUX, USB dengan double din audio dan panel pemutar musik sebagai fitur hiburan. Fitur keamanan juga telah tersedia untuk mobil ini.

Fitur keamanan tersebut terdiri dari ABS, BA, dan EBD yang berfungsi sebagai pengereman. Kemudian ada Electronic Stability Program dengan HSA atau Hill Start Assist yang berfungsi sebagai pengendali. Soal mesin, mempunyai kapasitas 999cc dengan 3 silinder yang menghasilkan tenaga 61 hp dan torsi 88 Nm.

Penasaran sama harganya? Berdasarkan informasi yang di dapatkan, Smart Fortwo bisa di dapatkan dengan harga yang lebih murah lagi namun dalam versi bekasnya. Harganya yaitu Rp155-180 juta untuk tipe Smart Fortwo Passion tahun 2010-2012. Lalu untuk tipe Brabus seharga Rp220-230 juta untuk tahun 2010-2012.

0 Komentar