Murah Bangett! Harga Mobil Smart Cuma Segin?!

https://en.wikipedia.org/wiki/Smart_Fortwo
https://en.wikipedia.org/wiki/Smart_Fortwo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai para pencinta otomotif, kalian tentu sudah mengetahui tentang mobil Smart Fortwo. Meski berukuran kecil, spesifikasi dan harga mobil Smart Fortwo tidak kalah bersaing dengan jenis mobil lainnya.

Mobil berukuran mungil ini di produksi oleh produsen mobil asal Jerman, Mercedes Benz. Ukuran mobil yang kecil memberikan keunggulan tersendiri di tengah kondisi jalanan yang macet.

Pengendara mobil Smart Fortwo juga tidak perlu repot mencari lahan parkir karena tidak membutuhkan ruang yang besar.

Baca Juga:WoW! Ternyata Warna Mobil Ini Mampu Menarik Perhatian Para WanitaSi Mungil, Solusi Mengatasi Kemacetan dan Ramah Lingkungan

Lantas, bagaimana spesifikasi mobil ini? Berapa harga unit baru dan bekasnya? Untuk informasi lengkapnya, simak ulasan berikut!

Spesfikasi Mobil Smart Fortwo

Mobil Smart yang telah hadir di Indonesia adalah Smart Fortwo Coupe & Cabrio. Untuk mobil Smart Fortwo berikut spesifikasinya. 

Dimensi

Di boyong pada 2013, micro car atau mobil mungil ini berkapasitas dua penumpang orang dewasa. Ukuran panjangnya 2,695 meter, lebar 1,559 meter, dan tinggi 1,565 meter.

Performa

Akselerasi mobil Smart Fortwo boleh di bilang tak di ragukan lagi. Mobil ini di lengkapi dengan mesin berkapasitas 999 cc 3 silinder.

Dari kapasitas mesin segitu, mobil ini mampu melaju menggunakan tenaga sebesar 61 horsepower dengan torsi 88 Nm. 

Eksterior

Mobil Smart Fortwo terlihat begitu mungil dan unik, jika di bawa berkendara mungkin akan menarik perhatian karena bentuknya yang tak biasa. Jika melihat lampunya, juga terbilang cukup unik karena di desain seperti boomerang. 

Pada bagian belakang, mobil ini di lengkapi dengan dua lampu sen kecil terpisah. roof spoiler dengan High Mount Stop Lamp membuat mobil ini terlihat cukup sporty

Fitur keamanan

Baca Juga:Emang Ada Ya Mobil Listrik di Indonesia?Rekomendasi LED Dari Sony Yuk Cek Sekarang!

Keamanan saat berkendara juga menjadi perhatian dengan struktur tulang tridion cell. Ada juga fitur keamanan pada pengereman yang sudah berteknologi seperti ABS, EBD, dan BA. 

Fitur Hill Start Assist dan Electronic Stability Program yang lumrah di sematkan guna menjalankan fungsi penjaga stabilitas kontrol dan kendali juga ada.

Bahan bakar mobil smart

Dengan kapasitas mesin 999 cc, mobil Smart Fortwo juga ramah lingkungan karena sangat irit bahan bakar. Dalam jarak tempuh 100 kilometer, mobil mini tersebut hanya menghabiskan 4,5 liter.

Daftar harga mobil Smart baru

Pada 2013, ada tiga tipe mobil Smart Fortwo yang di perkenalkan oleh Mercedes Benz Indonesia. Harga mobil Smart Fortwo pun bervariasi tergantung tipenya. Tipe Pure Coupe berkekuatan 61 tenaga kuda di banderol Rp187 juta. 

Sementara itu, tipe Passion Coupe berkekuatan 71 tenaga kuda Rp217 juta dan tipe Passion Cabrio (71 tenaga kuda) Rp 237 juta.

Daftar harga mobil Smart Fortwo

Bicara lebih jauh soal harga Smart Fortwo, sebenarnya harganya beragam tergantung pada tipenya. Buat kalian yang penasaran, berikut daftar harga mobil Smart Fortwo di indonesia :

Tipe HargaFortwo Prime Rp. 427 jutaFortwo Perfect Rp. 439 jutaBrabus Fortwo Rp. 471 jutaBrabus Fortwo Xclusive Rp. 490 jutaFortwo Tailor Made Rp. 510 jutaFortwo Electric Drive Rp. 518 jutaSmart Fortwo Passion Rp. 408 jutaSmart Fortwo Standard Rp. 393 juta

Berikut ini adalah daftar harga dari mobil smart fortwo di indonesia.

0 Komentar