30.000 Kendaraan Melintas Di Ruas Tol Cipali – Video

30.000 Kendaraan Melintas Di Ruas Tol Cipali
0 Komentar

Volume kendaraan di ruas Tol Cipali mengalami lonjakan memasuki H-5 Lebaran. Peningkatan signifikan terjadi sejak pagi hingga Jumat sore tadi.

Lonjakan kendaraan pada H-5 Lebaran 2024 terpantau di gate ruas Tol Palimanan pada Jumat siang. Tiga puluh ribu kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah terlihat ramai dan tidak terputus.

Pada Jumat hingga weekend nanti, diprediksi akan menjadi puncak arus mudik Lebaran karena sudah banyak pegawai di ibu kota yang mulai libur. Kepadatan kendaraan juga diperkirakan akan terjadi hingga malam hari nanti.

Baca Juga:Tekankan Makna Kemerdekaan Indonesia Dalam Sarasehan Pancasila di YogyakartaPentingnya Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila Sebagai Sarana Dalam Sosialisasi PIP di Masyarakat

Petugas kepolisian juga sudah mengantisipasi kepadatan lalu lintas di ruas tol agar lalu lintas pemudik lancar dan aman. Para pemudik yang menggunakan akses tol juga diminta untuk berhati-hati dan tidak melaju kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Hingga mendekati Lebaran nanti, lonjakan arus lalu lintas pemudik yang akan menuju Jawa Tengah diprediksi akan terus mengalami lonjakan. Sejumlah opsi, termasuk penerapan sistem one way, juga masih dalam kajian dan akan diterapkan jika lonjakan kendaraan di ruas tol terjadi secara signifikan.

0 Komentar