Dahsyat! TV LG OLED Terbaru Hadir dengan Fitur Kelas Atas, Berasa Punya Bioskop di Rumah

Dahsyat! TV LG OLED Terbaru Hadir dengan Fitur Kelas Atas, Berasa Punya Bioskop di Rumah
TV LG OLED (Ars Technica)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Produk TV kelas atas yaitu LG OLED, baru saja mengeluarkan varian barunya untuk seri evo yang mempunyai kualitas lebih mumpuni.

Konon, produk ini akan menghadirkan kualitas kelas atas dengan tampilan gambar yang lebih terang juga jernih.

Dengan begitu, acara menonton televisimu jadi makin menyenangkan dengan hasil gambar yang begitu memukau dari televisi ini.

Baca Juga:No Ribet-ribet! Begini Cara Pasang Set Top Box, Mudah dan Cepat!Ayah Bunda Sedang Cari Mobil Remote Control dengan Harga Murah? Ada di Sini Rekomendasinya Loh

TV LG OLED

Model yang di keluarkan dari LG OLED diantaranya yaitu seri evo Z3, G3 dan C3. Semua seri tersebut, akan menghasilkan gambar yang cerah dengan tingkat warna yang lebih baik. Bahkan untuk ukuran 65 inch, akan memiliki keterangan hingga 70 persen daripada TV jenis OLED yang memiliki ukuran layar 65 inch pula.

Selain menjadi terang dan tingkat warnanya lebih baik, gambarnya juga terlihat jernih dengan detail yang terbaik yang akan di hasilkan. Menonton pun juga semakin nyaman sebab pantulan cahaya serta tingkat kesilauan saat menonton, akan berkurang.

Tidak hanya memperhatikan dalam tampilannya, namun juga di perhatikan dari segi audio. Agar menonton TV serasa sedang berada di bioskop, maka di sematkan Dolby Atmos dan Dolby Vision. Keduanya tidak hanya mengatur masalah audio, namun juga mempengaruhi kualitas gambar.

Ada lagi penyematan lainnya pada TV LG OLED ini yaitu adanya LG Soundsbars yang dapat menghasilkan suara surround multi saluran dengan kualitas IMAX yang di tenagai oleh DTS-X. Audio juga semakin kuat lantaran terdapat WOW Orchestra3 yang juga mendukung performa audio menjadi lebih gahar.

Diantara semua hal yang sudah di sebutkan, ada fitur canggih lainnya yang di berikan untuk TV ini. Fitur tersebut berupa fitur suara yang dapat menjelaskan menu, layar TV yang di tampilkan, hasil pencarian hingga fitur untuk mempelajari remote control.

Semua fitur tersebut, tidak akan berjalan baik tanpa bantuan dapur pacu di dalamnya. Di mana dapur pacu TV ini telah menggunakan prosesor alpha 9 berbasis AI generasi ke enam.

0 Komentar