Pilih Yang Kecil Biar Sat-Sit-Set! Berikut 3 Jajaran Mobil Kecil 2022 Yang Murah.

Foto: Mobil kecil 2022 (Daihatsu Ayla)/Kompas Otomotif.
Foto: Mobil kecil 2022 (Daihatsu Ayla)/Kompas Otomotif.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Pilih Yang Kecil Biar Sat-Sit-Set! Berikut 3 Jajaran Mobil Kecil 2022 Yang Murah.

Sekarang yang kecil-kecil kayaknya lebih di pilih dari pada yang besar, seperti mobil. Dunia otomotif tengah di ramaikan dengan berbagai mobil yang memiliki ukuran yang mini.

Masyarakat Indonesia memang tengah di gemparkan dengan berbagai keluaran merk mobil dengan bentuk yang lebih kecil dari mobil biasanya.

Baca Juga:Awas Penguasa Jalanan Mau Lewat Nih! Kaum Hawa Merapat Kuy. Berikut 3 Rekomendasi Mobil Untuk Wanita 2018.Kenali Sebelum Membeli! Ini Dia Perbedaan Mobil Matic Dan Manual, Bagusan Mana Yah?

Hal ini bukan tanpa alasan, karena memang kebanyak mobil ini dari segi harga lebih murah dan kebanyakan produsen mobil menciptakan mobil kecil ini sangat irit bahan bakar.

Mobil ini kebanyakan di gunakan di daerah perkotaan, sebab di daerah perkotaan pasti identik dengan kemacetan.

Dengan body yang mungil ini dapat membantu pengemudi untuk menembus jalanannn yang macet dan masuk ke celah-celah sempit.

Sebagai informasi biasanya mobil kecil ini di namakan dengan mobil city car, karena memang mobil ini cocok di gunakan di daerah perkotaan.

city car merupakan mobil yang efisien serta memiliki ukuran lebih kecil di bandingkan dengan jenis mobil lainnya (SUV, MPV, dan lain-lain).

Mobil mini memang memiliki banyak kelebihan. Namubn ada satu kekurangan dari kendaraan ini yaitu tidak dapat memuat banyak orang dan barang.

Namun, hal ini bukan masalah besar, mengingat setiap mobil apapun jenisnya pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan.

Baca Juga:Jomblo Jangan Nangis! 3 Deretan Mobil Kecil Untuk 2 Orang Cocok Buat Yang Punya Pasangan.Bikin Ayang Tambah Sayang! Berikut Daftar Harga Mobil Smart Fortwo 2022 Cocok Buat Bawa Ayang Jalan-Jalan.

Untuk kalian yang ingin tahu, rekomendasi mobil kecil keluaran 2022, berikut informasinya untuk Anda:

Berikut 3 Jajaran Mobil Kecil 2022

Toyota Agya

Rekomendasi mobil kecil 2022 adalah Toyota Agya, Walau di katakan mobil mini, mobil ini dapat menampung hingga 5 orang loh.

Tampilan dari mobil ini sangat sporty dan modern, selain itu mesinnya juga cukup mumpuni karena memiliki mesin hingga 1,2 liter.

Mesin berkapasitas 1.197 cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 86,7 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi maksimum 107,8 Nm di putaran mesin 4.200 rpm.

Selain itu, mobil ini juga di lengkapi dengan berbagai fitur yang cukup canggih, seperti Dual SRS Airbags sebagai fitur keselamatan standar, Side Impact Beam, fitur hiburan audio system, dan lain-lain.

Harga jual dari mobil toyota agya ini hanya di bandrol sekitar Rp 155 juta sampai 176 juta saja, murah bukan?

Daihatsu Ayla

Selanjutnya, rekomendasi mobil kecil yang kedua ada mobil Daihatsu Ayla. Mobil ini hampir sama dengan Toyota Agya. Biasa di panggil dengan kembaran.

Karena memang mulai dari tampilan dan mesin yang di pakai hampir sama.

Selain itu, kedua mobil ini di kenal memiliki handling yang lincah saat di bawa berkendara di jalan perkotaan.

Namun, ada perbedaan antara Agya dan Ayla. Jika Agya kini di tawarkan dalam satu mesin saja, Ayla tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1,0 liter dan 1,2 liter.

Soal harga dari mobil Daihatsu Ayla ini berada di kisaran harga Rp 108 jutan sampai Rp 166 juta.

Honda Brio

Terkahir untuk rekomendasi mobil kecil 2022 ada mobil Honda Brio, City car yang satu ini memang terkenal dengan tampilan yang stylish dan cukup sporty.

Walau di bilang mobil mini, namun mobil ini cukup di tunggangi oleh 5 orang loh.

Selain itu, Brio masih di bekali mesin yang sama dengan model sebelumnya, yaitu mesin dengan kapasitas 1.199 cc, 4 silinder, SOHC, i-VTEC.

Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 89 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum 110 Nm pada 4.800 rpm.

Brio juga telah di lengkapi dengan beragam fitur yang handal seperti immobilizer di setiap tipe, digital AC, Hands Free Telephone, tombol pengatur audio pada setir kemudi khusus tipe E, dan lainnya.

Harga jual dari mobil ini bisa di bilang cukup murah, jika kalian ingin membelinya kalian harus menyiapkan budget sekitar Rp 155 jutaan.

Itu tadi informasi mengenai mobil kecil 2022 yang memiliki harga murah.

0 Komentar