Awas Penguasa Jalanan Mau Lewat Nih! Kaum Hawa Merapat Kuy. Berikut 3 Rekomendasi Mobil Untuk Wanita 2018.

Foto: mobil untuk wanita 2018/Viva
Foto: mobil untuk wanita 2018/Viva
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Awas Penguasa Jalanan Mau Lewat Nih! Kaum Hawa Merapat Kuy. Berikut 3 Rekomendasi Mobil Untuk Wanita 2018.

Untuk kalian para kaum hawa, mimin kasih tahu kalau ada loh mobil yang cocok untuk kalian pakai di jalanan.

Zaman sekarang mobil bukan hanya kendara milik kaum adam saja, kaum hawa juga berhak untuk memiliki dan menggunakan kendaraan ini.

Baca Juga:Kenali Sebelum Membeli! Ini Dia Perbedaan Mobil Matic Dan Manual, Bagusan Mana Yah?Jomblo Jangan Nangis! 3 Deretan Mobil Kecil Untuk 2 Orang Cocok Buat Yang Punya Pasangan.

Maka dari itu, para produsen-produsen mobil mulai membuat sebuah mobil yang cocok di gunakan oleh kaum wanita.

Walau kegiatan ibu rumah tangga hanya itu-itu saja, tapi mereka juga berhak memiliki sebuah kendaraan untuk menunjang aktivitas mereka.

Seperti untuk antar jemput anak, pergi ke pasar, arisan atau jika mereka ada wanita karir mobil ini di gunakan untuk pergi ke kantor.

Nah untuk itu, jangan lewatkan untuk membaca artikel berikut ini. Sebab mimin akan jelaskan mengenai mobil yang cocok di gunakan wanita untuk membantu kegiatan sehari-hari.

Berikut 3 Rekomendasi Mobil Untuk Wanita 2018.

1.Toyota All New Yaris

Di nomor satu terdapat mobil dari merk Toyota dengan merk Toyota All New Yaris, Seperti kita ketahui bersama bahwa mobil toyota memang menjadi idaman bagi kaum wanita.

Karena tampilan dari mobil ini terlihat cukup feminim dan modern, Serta kabin mobil ini memiliki banyak laci penyimpanan.

Tentu saja sangat cocok untuk kaum hawa yang selalu membawa barang-barang banyak dan terkenal cukup ribet.

Baca Juga:Bikin Ayang Tambah Sayang! Berikut Daftar Harga Mobil Smart Fortwo 2022 Cocok Buat Bawa Ayang Jalan-Jalan.Jangan Di Skip! Harga Mobil Smart Fortwo Cocok Untuk Pengantin Baru.

Untuk kalian yang ingin mebeli mobil ini kalian harus menyiapkan budget sekitar Rp. 235 jutaan untuk harga termurah, sedangkan termahal di angka Rp278 jutaan.

2.Mazda 2

Selanjutnya di urutan kedua tedapat mobil Mazda, di mana mobil ini adalah rival dari mobil Toyota.

Mobil ini sangat cocok di gunakan oleh wanita sebab segi visualnya Mazda 2 ini tidak kalah keren dari kompetitornya.

Body dari mobil ini memiliki lekukan-lekukan yang sangat menonjol, selain itu memiliki warna yang dapat memanjakan mata, membuat mobil ini semakin di kagumi oleh kaum hawa.

Soal harga dari mobil ini hampir memiliki kisaran yang tak jauh beda dengan Toyota, yaitu sekitar Rp 263 juta untuk harga termurahnya dan untuk harga jual termahalnya tembus di angka Rp 310 juta.

3.Honda Jazz RS

Terakhir terdapat mobil Honda Jazz, tampilan dari mobil honda yang satu ini sangat sporty dan stylish.

Alasan mobil ini masuk ke dalam rekomendasi mobil untuk wanita sebab mobil ini memiliki fitur-fitur yang membuat wanita betah berlama-lama di dalam mobil.

Fitur tersebut antara lain, seperti jok yang nyaman, serta interior dan eksterior dari mobil ini memang sangat modis.

Tak hanya itu, ternyata mobil ini juga menyediakan berbagai jenis warna yang sangat feminim.

Soal harga, mobil ini bisa di katakan murah khususnya bagi kalian wanita karir, karena satu unit Honda Jazz RS A/T di bandrol dengan harga sekitar Rp 227 juta sampai Rp 237 juta saja.

Demikian informasi mengenai beberapa rekomendasi mobil yang cocok untuk kaum wanita.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian yang tengah mencari mobil idaman.

0 Komentar