Jomblo Jangan Nangis! 3 Deretan Mobil Kecil Untuk 2 Orang Cocok Buat Yang Punya Pasangan.

Foto: mobil kecil untuk dua orang/ mobil toyota C+pod/otomotif.bisnis.com
Foto: mobil kecil untuk dua orang/ mobil toyota C+pod/otomotif.bisnis.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Jomblo Jangan Nangis! 3 Deretan Mobil Kecil Untuk 2 Orang Cocok Buat Yang Punya Pasangan.

Untuk kalian yang tengah mencari mobil unik yang hanya muat untuk dua penumpang, nah pas banget sama artikel berikut ini. Karena mimin bakal spil rekomendasi mobil kecil untuk 2 orang.

Mobil dengan jenis ini memang tengah banyak yang mengincarnya, dan sedang di nantikan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga:Bikin Ayang Tambah Sayang! Berikut Daftar Harga Mobil Smart Fortwo 2022 Cocok Buat Bawa Ayang Jalan-Jalan.Jangan Di Skip! Harga Mobil Smart Fortwo Cocok Untuk Pengantin Baru.

Hal itu di sebabkan karena mobil ini memiliki ukuran yang kecil dan di klaim dapat lebih fleksibebl jika di bawa ke jalanan yang padat bahkan sempit sekalipun.

Mungkin mobil ini tidak cocok untuk kalian yang punya keluarga banyak, karena mobil ini di desain hanya memiliki dua kursi satu pengemudi dan satu penumpang.

Memang mobil ini di desain untuk kalian yang ingin bermanuver di jalanan kota, supaya lebih cepat untuk sampai ke tempat kerja dan terhindar dari kemacetan sebab bisa melewati celah-celah sempit.

Selain itu mobil ini sangat irit bahan bakar, dan akan mudah melakukan parkir di tempat yang sempit.

Bukan hanya itu, karena bentuk mobil ini kecil maka harga dari mobil ini juga terjangakau loh.

Di Indonesia memang terdapat mobil kecil yang di pasarkan dengan harga murah. Mobil kecil ini termasuk dalam golongan city car. 

Maka dari itu mari kita simak 3 rekomendasi mobil kecil untuk 2 orang cocok untuk yang punya pasangan.

Baca Juga:Harga Nokia Edge 22 Cuma 7 Jutaan Sabilah! Kepo Yuk Simak Penjelasan Di Bawah Ini.Catat Besti! 3 Paket Ciwidey Wisata Murah Buat Rombongan.

3 Rekomendasi Mobil Kecil Untuk 2 Orang

Smart Fortwo

Di tengah padatnya lalu lintas kota besar, kendaraan kecil bisa menjadi pilihan yang tepat. Smart Fortwo bisa di pilih karena dapat bermanuver dengan mudah di jalanan kota.

Mobil Smart Fortwo merupakan mobil yang cocok bagi mereka yang berkendara di lalu lintas padat, misalnya di kota Jakarta.

Kendaraan ini menawarkan kenyamanan dan efisiensi maksimal bagi pengemudi. Selain itu, ukurannya yang ringkas memudahkan untuk bermanuver dan juga memudahkan memarkir kendaraan.

Smart Fortwo menjadi kendaraan yang semakin populer di kalangan penduduk kota.Di Indonesia, mobil yang hanya mampu menampung dua orang ini hadir pada 2010 melalui jalur ATPM PT Mercedes-Benz Indonesia.

Mobil Smart yang di hadirkan adalah Smart ForTwo (W451) generasi kedua yang tersedia dalam tiga versi: Pure Coupe, Passion Coupé, dan Passion Cabriolet.

Saat ini Smart fortwo tidak lagi resmi di pasarkan di Indonesia karena sepi peminat. Namun, jika Anda menginginkan Smart ForTwo, Anda bisa membelinya mulai dari Rp 200 jutaan.

Toyota C+Pod

Mobil ini merupakan salah satu mobil listrik yang memiliki harga terjangkau dari pabrik Toyota, Mobil listrik Toyota C+Pod merupakan konsep Ultra-Compact Battery Electric Vehicle (BEV).

C+Pod di lengkapi dengan bodi kompak dengan dimensi sangat kecil 2490 mm x 1290 mm x 1550 mm dan radius putar minimum 3,9 m.

Untuk bobotnya juga ringan hanya 690 kg. Mobil listrik mini ini di rancang untuk berkendara di kota.

Berkat ukurannya yang kecil, Toyota C+ Pod hanya dapat memuat dua orang.

Soal kenyamanan, Anda tak perlu khawatir karena Toyota menjamin C+Pod akan nyaman di kendarai di jalanan sempit.

Toyota C+Pod tersedia dalam dua versi dengan harga berbeda. Versi X harganya Rp 225 juta dan versi G harganya Rp 234 juta.

Wuling E100

Mobil kecil atau mobil mini Wuling E100 merupakan mobil listrik yang terinspirasi dari Smart ForTwo Electric Drive.

Sebagai mobil listrik, mobil mini Wuling E100 hanya di hadirkan di ajang GIIAS 2018.

Eksterior Minicar Wuling E100 cukup unik. Pasalnya mobil mini Wuling E100 ini mengadopsi warna-warni yang memberikan kesan ceria.

Selain itu, mobil mini Wuling E100 sangat cocok untuk jalanan kota yang ramai seperti Jakarta karena ukurannya yang kecil dapat menembus kemacetan di jalan raya.

Dari segi dimensi, mobil mini Wuling E100 memiliki panjang 2.488 mm, lebar 1.506 mm, dan tinggi 1.670 mm dengan wheelbase 1.600 mm.

Wuling E100 tidak bisa menampung banyak penumpang. Kabin dari mobil ini hanya dapat menampung 2 orang dewasa.

Harga mobil mini Wuling E100 relatif murah. Di negara asalnya China, harga Wuling E100 pada Juni 2021 adalah 4,98-5,48 juta CNY atau sekitar Rp 71 juta.

Demikian informasi mengenai 3 rekomendasi mobil kecil untuk 2 orang.

Semoga informasi ini dapat bermafaat.

0 Komentar